Jrock: Brand New Days ~ FT Island


Setelah debut di Jepang dengan Flower Rock yang menuai sukses, akhirnya FT Island kembali dengan single kedua mereka ~ Brand New Days !!! Single ini sangat istimewa karena Song Seung Hyun ikut berpartisipasi dalam membuat lirik lagu yang dilepas awal musim panas tersebut.

Gak cuma itu saja untuk track kedua Music Life juga ikut digarap oleh Choi Jong Hoon loh. Seperti biasa untuk cd versi Jepang ini dijual dalam dua versi yaitu versi cd dengan versi cd+dvd.Cd ini dirilis pada 25.02.2011 lalu dengan 3 track lagu dan satu instrumental.

Untuk PV album ini yang dirilis untuk lagu Brand New Days dan Treasure. Hongki rambutnya pirang panjang... agak aneh sih hehehe tapi lagunya tetep keren ^^ Gue sengaja beli yang cd+dvd meski harganya sangat menguras kantong uhukss tapi gak apalah. FT Island hwaitingggg !!!!


Brand-new Days (CD+DVD) - tracklist:
1. Brand-new Days
2. Music Life
3. Treasure
4. Brand-new Days (Instrumental)

DVD
Treasure (Music Video)
Treasure (Special Feature) 

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.