Ngemil Taiwan Snack @ Shihlin

Hari ini sengaja pulang cepet karena pengen mampir ke Shihlin Taiwan Street Snack yang ada di Central Park yang letaknya persis di seberang Carrefour. Dulu sempet ada juga outletnya di CL cuma udah tutup jadi ke CP deh.

Seperti namanya outlet snack dari Taiwan ini memang menjajakan camilan khas pinggir jalan yang biasa dijual di Taiwan sana. Sebenernya gak banyak menu-menu yang ditawarkan di Shihlin, ada XXL Crispy Chicken (超大雞排
), Sweet Plum Potato Fries, Crispy Floss Egg Crepe, Sausage Cheese Egg Crepe, Mushroom Cheese Egg Crepe, Happy! Ricebox Set, Handmade Oyster Mee Sua, dan Seafood Tempura.

Yang jadi favorit gue kalo ke tempat ini XXL Crispy Chicken dan Sweet Plum Potato Fries. Harganya rata-rata untuk kesemua makanan sekitar Rp 20ribuan. O ya, pas kemaren kesana ada beberapa paket kayak XXL Crispy Chicken + Sweet Plum Potato Fries ditawarin jadi 35K.

XXL Crispy Chicken ini berupa fillet ayam gitu berukuran raksasa hehe... yang dibalut tepung yang crispy. Cuma crispy-nya itu beda karena tepungnya ada butiran-butiran yang menyelimuti permukaan daging ayam. Meski bagian luarnya digoreng garing tapi dalemnya tetep rada juicy sehingga enak dimakan. Untuk XXL Crispy Chicken ini ditawarin dengan tingkat kepedasan sedang atau pedas yang memakai cabai bubuk gitu... nyam nyam enak.

Kalo Sweet Plum Potato Fries mirip-mirip kentang goreng dan garing banget jadi pas dimakan kriukk... Rasanya manis karena sebenernya ini ubi :) Ditambahin bubuk perasa gitu jadi tambah enyakkk!! Kalo makan ini bakal rebutan dengan ponakan gue hahaha.... Kalo yang crepe dibuat kayak lumpia gitu dan diisi dengan beragam isi.

Untuk makan camilan ini lumayan unik karena ditaro dalam bungkus kertas dan dilengkapi lidi untuk menusuk makanannya. Jadi enak tuh kalo dibawa makan sambil jalan ^^ isinya juga lumayan generou bisa dimakan 2-3 orang. Tar hari sabtu besok mampir lagi ah ke Shihlin!

Shihlin Central Park Mall Lt. LG
Shihlin Taman Anggrek Mall Lt.4
Shihlin Emporium Pluit Mall Lt.4
Shihlin Mall Kelapa Gading 3 Lt.3
Shihlin Pluit Junction Lt. 1
Shihlin Pluit Village Lt.4

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.