Jpop: Jang Keun Suk 1st Japanese Single - Let Me Cry


Setelah heboh dengan film You're Beautiful dan Marry Me Mary, serta sempat menyanyikan beberapa lagu untuk soundtrack-nya. Kini Jang Keun Suk yang juga sangat populer di negeri Sakura melakukan debut dengan mengeluarkan album single Jepang pertamanya - Let Me Cry.

Meskipun pre-order CD Let Me Cry sudah dilakukan sejak awal bulan Maret 2011 silam. Album ini sempat mengalami penundaan yang cukup lama akibat dampak Tsunami yang melanda Jepang. Tapi akhirnya album produksi Pony Canyon ini beredar juga pada 27 April 2011. Bisa dibilang moment tersebut jadi pas karena sebelumnya 22-23 April, ia sempat mengadakan fans meeting di Singapura sehingga ikut mendongkrak penjualan cd versi Jepang tersebut.


Let Me Cry dijual dalam 2 versi yaitu Let Me Cry (First Press Limited Edition) yang berisi Single + DVD dan Normal Edition tanpa DVD. Konon dvd-nya berisi MV dan juga behind the sceene. Gue udah liat MV Let Me Cry-nya wahh.... keren juga. Terus terang album ini lebih daripada harapan gue ^^ gak rugi menunggu lama untuk ngedapetinnya.

Source: Ent.QQ.com
Ada 6 tracks dalam album single ini dengan 3 lagu dan 2 instrumental. Tentunya Let Me Cry jadi favorit gue :) O ya, setelah album ini Sukkie juga bakal merelase film Jepang terbarunya Kimi Wa Petto alias You're My Pet yang dimainkan bersama dengan Kim Ha Neul. Film ini diadaptasi dari manga Jepang Kimi Wa Petto dan pastinya agak sedikit konyol hehe....


Terusss.... selain Sukkie ternyata di film ini juga penggemar Choi Jong Hoon (FT Island) bisa ngeliat aksi sang leader FT Island ini. Meski sudah melakukan presscon 3 Maret lalu di Ibaraki, Jepang tetapi Kimi Wa Petto baru bakal syuting sekitar bulan Mei nanti. Pastinya bertebaran pemain-pemain cantik dan guanteng membuat film yang sempat tertunda-tunda terus ini bakal makin dinantikan. Can't waitttt.....!!!


Let Me Cry - Jang Keun Suk First Japanese Single:

01 Let me cry
02 Bye Bye Bye
03 一緒につくったメロディ
04 Let me cry (instrumental)
05 Bye Bye Bye (instrumental)
06 一緒につくったメロディ (instrumental)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.