Jajan Mr. Puff Yummy ^^


Udah beberapa hari ini gue gak enak badan, lidah rasanya pait banget. Pas tadi ke Plaza Indonesia liat Mr. Puff mampir deh. Sus a la Jepang ini memang outletnya sudah bertebaran di mana-mana. Awalnya sebelum muncul Mr. Puff seinget gue yang pertama kali memperkenalkan sus a la Jepang model gini adalah Mama Oven.

Kalo dulu Mr. Puff cuma berupa booth kecil tapi sekarang di beberapa mall juga menyediakan area tempat makan. Misalnya aja seperti yang di Plaza Indonesia ini. Letaknya deket TheFoodHall dan disamping persis Pepper Lunch.


Kalo dulu Mr. Puff cuma menawarkan original cream puff, sekarang ada polo yang susnya lebih keras bagian atasnya. Gak seperti kue sus pada umumnya yang a la Jepang ini kulitnya keras sehingga sedikit crunchy dan chewy... terus di sisi depannya bolong untuk masukkin cream custardnya. Gue paling suka yang polo dengan isi cokelat ^^ Kalo dulu isinya ada creamy custard rasa cokelat dan vanilla aja sekarang ada yang rasa green tea, rhum, dan mocha.

Untuk yang ukuran small ada juga yang pake topping seperti chocolate, sprinkles, dan rice crispy. Kalo yang bentuknya seperti keong itu disebut kano yang juga bisa diisi. Selain itu ada Cheese Roll (9K) yang kayak croissant tapi adonan pastry-nya lebih crunchy dan isinya itu loh cheese yang melted yummm.....!!! Oh ya, kalo yang suka es krim sus ini juga bisa diisi dengan es krim, untuk yang ini disebut Ice Creampuff.

Untuk harga sus Mr.Puff yang original besar Rp 8000,00 per buah atau 46K per setengah lusin. Kalo yang untuk polo besar Rp 8.500,00 dan Rp 50.000,00 untuk setengah lusin. Buat yang es krim harganya Rp 8000,00 per buah.

Mr. Puff Plaza Indonesia UG Floor, Telp: +62 21 661 9526/ 0811896576
Mr. Puff Senayan City
Mr. Puff Taman Anggrek Lt. 4

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?