Krock: Boohwal New Digital Single - 그때가 지금이라면


Digital single terbaru Boohwal (부활) ini rasanya jadi pelipur kegagalan gue untuk pergi ke Korea minggu depan >.< hikss... yah mungkin memang belum rejeki untuk pergi ke sana.

Digital single terbaru Boohwal yang direlase pada 29 Maret 2011 lalu tersebut berjudul Geudaega Jigeumiramyon (그때가 지금이라면) atau kalau yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris berarti 'If it Were Now'. Lagu tersebut diciptakan dan ditulis oleh Kim Tae Won (김태원). Tampaknya Tae Won sudah bangkit kembali setelah divonis mengidap kanker dan sempat melakukan operasi.

Boleh dibilang ini merupakan digital single ke-3 dari Boohwal setelah yang pertama pada 23 Sept 2010 'Because I Love You' (사랑해서 사랑해서 - Saranghaeso Saranghaeso) yang ditulis Tae Won untuk variety show 'Men's Qualification' dengan penyanyi Jung Dong Ha. Single kedua direlease belum lama ini yaitu Bimil (비밀) alias Secret yang berkolaborasi dengan mantan penyanyi Boohwal - Park Wan Kyu yang merupakan vokalis mereka di album ke-5.

Nah, di digital single ke-3 그때가 지금이라면 ini kembali dinyanyikan oleh Jung Dong Ha (정동하) yayyyy.....!!! Single ini bisa menjadi penebus rindu suara Dong Ha hehehe.... Untuk MV katanya kasih dibuat jadi sabarrrr ya... Buat yang mau mendownload dan support Boohwal bisa mendownload digital single mereka via Soribada.com.

Uploaded by: BooHwalmania

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.