Krock: Yesss! Boohwal Best Album Vol. 2

Hari ini bener-bener capek dan stress banget, kepala sampe cenut-cenut gara-gara kerjaan yang serasa never ending. Sampe akhirnya pulang terus ngidupin laptop dan buka mail, jenpoo, dan yesasia. Jrenggg.... mata langsung rada seger deh hehe... apalagi ngebayangin besok libur tiga hari.

Yang buat gue langsung semangat saat buka YesAsia karena iseng search-search lagu baru dan ternyata menemukan album baru BooHwal (부활) - Boohwal Best Album Vol 2 yang direlase tepat hari ini 21 April 2011. Kalau dilihat dari track-track lagunya yang berisi 10 lagu - isinya sama persis dengan di  Boohwal Best Album Vol 1 yang direalase 13 tahun silam tepatnya 21 Desember 1996. Jadi kemungkinan cd ini diproduksi ulang oleh Loen Entertainment.

Mungkin banyaknya permintaan dari fans BooHwal membuat beberapa album lamanya di produksi ulang. Gue sih setuju banget hehehe.... secara dari belasan albumnya gue cuma punya 3 album aja. O ya, bahkan di Amazon album BooHwal - Live and Unplugged (2006) sudah bisa di preorder sejak awal bulan lalu.

Namanya best album pastinya isi lagu-lagu didalem album yang satu ini the best semua lah ya. Misalkan aja di track #1 ada 사랑할수록 (Saranghalsurok), track #7 소나기 (), dan #10 희야 (). Boohwal Best Album Vol. 2 dijual seharga $13.99 di YesAsia. Harga yang sangat murah untuk album yang luar biasa ini ^^


 Boohwal Best Album Vol. 2
부활 베스트 2집 - 이솝의 붓

01. 사랑할수록
02. 기억이 부르는 날에
03. 비와 당신의 이야기
04. 슬픈사슴
05. 회상 1
06. 마지막 콘서트(회상3)
07. 소나기
08. 시쓰는 시인의 시
09. 드나드는 그리움
10. 희야 


#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.