Kpop: Love O' Clock - Shin Seung Hun


Hari ini pengen denger lagu yang melow-melow hehe... jadi dibuka-bukalah kotak pandora yang berisi tumpukan cd gue. Eitss... nemu cd 'Love O' Clock' milik Shin Seung Hun salah satu penyanyi ballad favorit gue. Langsung deh diputer... weww udah lama gak dengerin cd ini. Suara Seung Hun yang khas seolah ngebilas keruwetan yang gue alamin hari ini.

Penyanyi yang satu ini boleh dibilang memberi pengaruh luar biasa gak cuma sama gue tentunya hehe... tapi juga penyanyi Korea lainnya. Cowok kelahiran 21 Maret 1968 ini memang memiliki talenta yang luar biasa, selain penyanyi ia juga komposer dan penulis lagu.Sehingga ia dijuluki dengan sebutan king of ballad ^^

Terbukti lagu-lagu yang dinyanyiin dalam albumnya maupun soundtrack film selalu jadi hits, hingga kini ia sudah 20 tahun berkarir di dunia musik. Love o' Clock yang berisi 5 track ini direlase pada 12 Nov 2009 silam oleh Loen Entertainment. Album ini merupakan 2nd Wave dari tiga album trilogi yang dikeluarkannya dan mengusung lima konsep "Wish, Flutter, Foolish, Abandonment, Lonesome".

 

Shin Seung Hun - Love o' Clock:

01. 그랬으면 좋겠어- I hope so
02. 지금, 사랑할 시간- Now, Is the Time for Love
03. 사랑치- Fool For Love
04. 이별할 때 버려야 할 것들- What You Should Leave Behind When You're Leaving
05. 온도 - Temperature

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.