Kpop: STi Feat 1sagain - What's Your Flavors?

Mungkin enggak banyak yang tau tentang STi atau 1sagain karena itu gak banyak juga informasi yang didapatkan tentang kedua penyanyi ini. STi sebenarnya bukan penyanyi baru, ia sudah mengeluarkan 3 digital single, salah satunya Discovery pada tahun 2007 silam. Dua albumnya yaitu Here is a Raw Discovery (2008) dan Unique Festival (2010). Meski memang kemunculan album-album tersebut kurang menarik perhatian para pencinta kpop.

Sedangkan 1sagain yang bernama asli Park Jin Woo (박진우) sejak tahun 2002 telah mengeluarkan album. Selain beberapa digital single, ia juga mengeluarkan album seperti Da Hit Maker, Break Out, dan Once Again. Meskipun gak sengetop penyanyi lainnya gue suka 1sagain yang lagu-lagunya berirama nge-rap dan R&B ini. Terutama di album Once Again saat dia duet dengan Ju Bora (AB Avenue) ^^ 

STi dan 1sagain sebenarnya bukan pertama kali berkolaborasi, karena di album Once Again milik 1sagain yang direlase tahun 2009 lalu, keduanya pernah berduet dalam lagu 마이크 (track #3). Kini di album STi yang direlase 15 April 2011 kemarin keduanya memberikan kejutan.

Album yang berjudul 'I Got You 4 Flavors' ini memang unik. Meskipun dalam satu album ada 4 lagu berjudul sama tapi musiknya dibuat beda yaitu dengan 4 flavors yang ditawarkan: banana flavor, kiwi flavor, grape flavor, dan apple flavor.

Semua rasa memberikan warna musik yang berbeda-beda, misalnya aja untuk banana sedikit bernuansa pop/ballad, sedangkan kiwi sedikit menghentak, grape dengan background suara hujan yang unik ini merupakan favorit gue, sedangkan apple sedikit instrumental. Jadi kalo mau dengerin yang mana tinggal pilih sesuai mood aja hehe... Anehnya meski liriknya sama persis cuma karena adanya permainan musik yang beda gak ngebuat gue bosen ngedengerinnya ^^


STI feat 1Sagain - I Got You 4 Flavors

01. I Got You (Banana Flavor) (feat. 원써겐)
02. I Got You (Kiwi Flavor) (feat. 원써겐)
03. I Got You (Grape Flavor) (feat. 원써겐)
04. I Got You (Apple Flavor) (feat. 원써겐)

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.