Lily & Rose: Nice Venue to Shop, Eat, and Relax


Bosen shopping di Rumah Mode? Di Jl. Riau, Bandung ada sebuah factory outlet baru bernama 'Lily & Rose'. FO yang berada di bawah property Kagum Hotels ini dibuka serentak dengan beberapa property Kagum lainnya pada hari Jumat 11.11.11 lalu.

Shtttt.... buat yang belum tau, FO yang satu ini sebenarnya khusus untuk cewek loh. Tapi buat cowok-cowok yang mau beliin gue baju or aksesoris buat ceweknya ato malah buat gue juga gpp kok hehehe ^^  *ngarep*

Dari luar penampilan FO ini memang cewek banget. Pas masuk hmm... mata dimanjakan dengan suasana FO yang sedikit beda dengan FO lainnya. Meski tempatnya gak begitu luas (dibanding FO lainnya), tapi tertata rapi dan baju yang ditawarkan juga tergantung rapi seperti butik. Gak ada tumpukan baju yang tinggi atau baju yang digantungkan terlalu banyak sampe terkadang susah untuk milihnya.


Upssss.... pasti mahal nih??? Pas baru dateng juga gue mikir yang sama. Tapi pas udah keliling-keliling dan ngelirik bandroll harganya wheww.... gak juga loh. Kalo dibandingin sama FO yang udah kondang di Bandung itu sih malah harganya lebih murah. Suwerrrr!!!

Untuk baju-baju yang gue lirik harganya sekitar Rp 100.000,00 - Rp 250.000,00. Yang penting nih baju, sweater, short pants, dan jeans modelnya gak pasaran dan terutama gak aneh" alias bisa dipake. Biasanya kan kalo di FO bajunya tuh suka aneh deh, gue sampe bingung makenya gimana. Selain itu tas-tas, aksesoris, dan sepatu ditaruh dalam spot terpisah. Jadi gak bingung deh milihnya =)

Uniknya lagi FO ini juga nawarin service lainnya. Eits, jangan berpikiran negatif loh hehe... maksudnya ada fasilitas waxing, reflexology massage. Oh ya, sebuah cafe mungil juga ada di salah satu sudut FO ini. Sebenernya pengen mampir karena cafe-nya ngegemesin banget dengan tema Paris dan warna yang colorful gitu.


Wah bener kan Lily & Rose bisa jadi venue yang pas buat belanja, makan, dan santai sekaligus khususnya buat  kaum cewek. Makanya kalo kesini dilarang bawa cowoknya, kecuali kalo pas udah giliran bayar sih kekeke :D

Sayang, berhubung temen-temen gue sudah kelar belanja dan siap ngacir ke FO lainnya gue terpaksa mengikuti dengan pasrah. Well next time kalo ke Bandung lagi pastinya gue bakal mampir ke Lily & Rose. Buat belanja plus nyobain cafe mungilnya itu tuh!

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.