Kpop: Finally J-Cera Mini Album - The Crystal Tears


Memang sudah saatnya CS Happy Entertainment memberi kesempatan pada penyanyi yang satu ini untuk unjuk diri. Sejak debut pada July 2010, J-Cera memang hanya melepas beberapa digital single, kebanyakan bergenre ballad seperti Love Story, Ballad of Winter dan Because of Woman.

Artis yang bernaung di bawah lebel yang sama dengan penyanyi duo December ini juga sempat berkolaborasi bareng. Secara gak langsung duet bareng tersebut memberikan efek cukup kuat buat penggemar kpop untuk mengenal penyanyi bersuara 7 oktaf ini.

Meskipun berupa mini album, tapi dalam album berjudul Tears of Crystal tersebut terdapat 7 buah lagu dan 1 inst. Cukup mengejutkan, apalagi beberapa lagu seperti You Will Never Know ditulis oleh Seo Jae Ha yang merupakan penulis lagu-lagu hit.

Selain itu Park Jung Wook sang penulis lagu-lagu December termasuk lagu untuk soundtrack Secret Garden ini ikut berpartisipasi dalam menulis lagu 내 마음 별이 되어 atau My Heart Becomes a Star yang bertengger di track ke-3.

Seperti ciri khas lagu J-Cera lainnya yang didominasi ballad begitu juga dengan lagu-lagu di mini album yang dirilis tepat hari ini (10/11). Sedangkan CD-nya sudah bisa dibeli mulai besok 11.11.11 so grab it fast!!!!


J-Cera - Tears of Crystal tracklist:
01. 그댄 정말 모를거예요 (You Will Never Know)
02. 1초라도 (Even One Second)
03. 내 마음 별이 되어 (My Heart Becomes a Star)
04. 가슴으로 운다 (제이세라 & 아이린 ver.III) - Cry With My Heart (Ver. Lii)
05. 여자이니까 (Because I’m a Woman)
06. 사랑 지우개 (Love Eraser)
07. 언제나 사랑해 (Love You Whenever)
08. 그댄 정말 모를거예요 (inst.) - You Will Never Know inst.

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.