Jrock: FT Island 6th Japanese Single - Distance


Sementara di Korea, FT Island sibuk mempromosikan album remake mereka Memory in FT Island. Beberapa hari lalu band rock ballad ini kembali merilis Japanese single ke-6 di Jepang yang berjudul Distance. Single tersebut nantinya akan dimasukkan ke dalam CD mini album Jepang mereka yang berisi 4 tracks lagu.

Rencananya mini album tersebut akan diluncurkan 30 November 2011 mendatang dalam 3 versi CD. Dimana 4 tracks lagu tersebut antara lain berisi lagu 'Distance', 'Life', 'Venus', dan sebuah musik instrumental 'Distance'.

Kemarin PV full version dari Distance pun diluncurkan di youtube. PV tersebut mengambil setting salju dengan nuansa putih. Pas pertama kali liat agak-agak aneh hehe... karena jadi sedikit suram gitu. Tapi lama kelamaan mata gue biasa juga liat background yang putih" gitu :D

Pastinya lagu FT Island kali ini tetap the best ^^ Gue suka banget dengan 'distance' dan gak sabar menunggu lagu-lagu lainnya. Ni dia PV Distance!


(updated 30/11)
01.   Distance
02.   LIFE
03.   Venus
04.   Distance (Instrumental)

#please buy the original cassette or cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.