Kpop: Baby Soul Digital Single ~ Stranger


Baby Soul - 베이비소울 yang bernaung dibawah lebel yang sama dengan Infinite dan Nell akhirnya merelease sebuah digital single (23/11) berjudul 남보다 못한 사이 (No Better than Stranger). Kali ini Baby Soul berkolaborasi dengan Wheesung yang awal November 2011 lalu menunaikan wajib militernya.

Sebenarnya kalo yang suka dengan Infinite pastinya mengenali suara Baby Soul lewat salah satu lagu mereka Crying. Lewat lagu tersebut kualitas suara Baby Soul yang jernih dan menawan langsung mencuri perhatian gue. Tapi saat itu info tentang cewek yang satu ini belum begitu terdengar.

Sampai akhirnya kini Woolim Entertainment mengorbitkan Baby Soul sebagai penyanyi single terbaru mereka. Keputusan tersebut enggak salah karena dalam waktu sangat singkat "Stranger" sudah menduduki beberapa puncak tangga lagu seperti Cymusic dan Bugs Music. Bahkan konon sempat menggeser penyanyi group Korea yang beken seperti Wonder Girls, SNSD dan T-ara. Wow...!

Baby Soul digital single:
1. 남보다 못한 사이 - No Better than Stranger



Infinite ft.Baby Soul - Crying

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.