Kpop: 타블로 - Tablo is BacK !!!


Siapa yang gak mengenal Tablo (타블로)? Suami dari artis Kang Hye Jung dan former rapper dari band Epik High ini sempat membuat heboh penggemarnya dengan kembali ke dunia musik setelah 2 tahun lamanya. Kali ini Tablo bergabung dibawah YG Entertainment yang juga menaungi Big Bang, 2NE1, 7seven, dan Gummy.

Epik High yang sempat populer sekitar tahu 2003-2008 sendiri sempat mengeluarkan 6 buah album. Dimana sebagian besar lagu-lagu tersebut ditulis sendiri oleh Tablo bersama Mithra Jin. Selain itu ia juga memproduseri semua album Epik High bersama DJ Tukutz yang juga berkolaborasi kembali bersamanya di album terbaru Tablo - Fever’s End Part 2 yang rilis 1 November lalu.


Setelah menandatangani kontrak dengan YG, Tablo langsung mengeluarkan single - Airbag yang dinyanyikan bareng Naul (나얼) pada 13 Okt 2011. Lagu tersebut disusul dengan album Fever's End Part 1 yang berisi 5 tracks lagu termasuk Airbag yang langsung menjadi hits. Dalam album tersebut Tablo berkolaborasi dengan beragam penyanyi termasuk Lee Sora, Naul, dan Jin Sil.


Belum lagi mereda demam 'Airbag', Tablo kembali merebut perhatian penggemarnya dengan berkolaborasi dengan Tae Yang (Big Bang) lewat tomorrow. Dimana lagu tersebut juga dirilis kembali dalam album Fever’s End Part 2  pada 1 November 2011.


열꽃, Part 1 (Fever’s End Part 1):

01   집(Feat. 이소라 Lee Sora)
02   나쁘다(feat. 진실 Jin Sil)
03   Airbag (feat. 나얼 Naul of Brown Eyed Sou)
04   밀물 (Scratch by DJ Friz of Planet Shiver)
05   밑바닥에서(feat. Bumkey)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#


Buat gue Tablo merupakan Eminem versi Korea yang gak cuma menjual suara sebagai rapper tetapi juga kejeniusan dalam bermusik dan membuat lirik lagu. Gak heran sih, karena cowo yang memiliki nama asli Lee Sun Woong atau Daniel Armand Lee tersebut memang disebut-sebut sebagai jenius yang memiliki IQ 180. O ya, semasa kecilnya Tablo juga pernah tinggal di berbagai negara seperti Swiss, HK, termasuk Indonesia loh ^^

Hampir semua lagu di album terbaru Tablo jadi favorit gue, terutama Airbag dan Tomorrow. Apalagi ada Tae Yang oppa juga ikutan nyanyi hohoho ^^ ditambah lirik-lirik lagunya yang dahsyat. Go Tablo!!!!


열꽃, Part 2 (Fever’s End Part2):

01  Tomorrow Feat.태양  (Tae Yang)
02  출처 (Scratch by DJ Tukutz)
03  Dear TV / 해열
04  고마운 숨(Feat. 얀키, 봉태규)
05  유통기한

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.