Wishlist Concerts: Shinee World, KMW Malaysia, Blue Storm

Shinee World - Sept 10th 2011
Ada tiga konser kpop yang pengen banget gue tonton setelah KMW Spore.

1. Shinee World ini adalah salah satunya. Shinee World akan digelar di Indoor Singapore pada tanggal 10 September 2011 nanti. Ughhh jadi iri dengan mereka yang tinggal di Spore karena tahun 2011 ini mereka bener-bener puas dengan para hallyu yang menggelar konser disana.

Melihat kondisi kantor yang kacau balau setelah lebaran dan dompet yang bolong hal itu rasanya gak memungkinkan o.O Tapi boleh kan gue tetep berharap? hohoho... Bahkan udah siapin beli bajunya segala untuk nonton *lhooo* Bajunya gue beli di Kpopconnection di mal TA, gak sengaja sebenernya pas beli baju ini

2. Korean Music Wave di Malaysia: Pastinya siapapun yang berhasil nonton ini di sana gue jamin gak bakal nyesel. KMW di Malaysia ini akan digelar 24 September nanti di Stadium Merdeka.


Beberapa hallyu yang sudah dipastikan bakal datang antara lain GD&TOP, Seungri, Park Jung Min, FT Island, 4Minute, U-Kiss, dan Teen Top. Sepertinya agak lebih sedikit dibanding di Spore kemaren, tapi berhubung ada Big Bang dan FT Island konser ini tetap 'wajib' dinantikan hehe ^^

O ya, harga tiketnya dijual mulai dari RM138 - RM588. Info kompletnya ada di FB Korean Music Wave Malaysia.

3. CN Blue - Bluestoorm: Gak nyangka awal bulan Agustus lalu liat flyer konser CN Blue keliling Asia, ternyata Indonesia bakal jadi salah satu yang akan disambanginya.



Denger-denger konser ini bakal digelar di Jakarta pada bulan November nanti. Tadi gue denger dari temen gue presale untuk VVIP yang termasuk nonton konser, jumpa fans dan gelar fans signing sudah dijual seharga 3juta. Weww... sepertinya gue cuma sanggup untuk beli tiket nonton biasa aja :(

Yeshhh gak sabar menanti bulan November.... !!!

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.