Classic: Rock Symphonies CD ~ David Garrett


Kalo dvd Rock Symphonies diambil dari konsernya David Garrett di Berlin Arena pada musim panas bulan Juni 2010, meskipun cd album Rock Symphonies ini diambil dari judul yang sama tapi isinya sedikit berbeda. Di album ini ada 11 tracks lagu yang dimainkan oleh David melalui gesekan biolanya.

Kebetulan kalo beli sekaligus 3 album dapet special price di Amazon jadi gue pikir sekalian aja beli buat menghemat ongkos shipping ^^ CD Rock Symphonies dirilis pada 20.07.2010 dibawah Decca Lebel. Dalam album ini David banyak berkolaborasi dengan musisi lainnya. 


Dalam cd ini juga ada beberapa foto hitam putih David yang keren". Selain suka permainan biolanya gue suka David karena gayanya asyik hahaha ;p

Untuk lagunya ia mengaransmen ulang lagu-lagu populer yang pernah dinyanyikan oleh Aerosmith, U2, Nirvana, Led Zeppelin, dll. Misalnya saja dalam track #1 Smeels Like Teen Spirit, David mengkomposisi ulang lagu ini bersama dengan Dave Grohl serta Kurt Cobain dan Walk This Way bersama Steven Tyler.


CD Rock Symphonies ~ tracklist:
1. Smells Like Teen Spirit
2. November Rain
3. 5th
4. Walk This Way
5. Toccata
6. Vivaldi vs. Vertigo
7. Master of Puppet
8. 80's Anthem
9. Live And Let Die See
10. Asturias
11. Kashmir
#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.