Mengintip Interfood 2011


Tadi siang gue jalan-jalan ke Interfood 2011 yang baru aja tadi pagi dibuka di Hall A&D JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran makanan dan minuman terbesar di Indonesia ini dari tahun ke tahun makin meriah aja. Terbukti dari stand-stand yang ikut makin padet ^^ O ya, kali ini mereka menyelenggarakannya cukup lama sampai 2 Oktober 2011 nanti.

Kalo pameran semacam ini rata" memang menargetkan para pengunjung bisnis gitu sih. Jadi pas dateng perusahaannya kudu udah ada undangan atau bisa daftar dan isi dulu formulir di websitenya si Kristamedia selaku penyelenggara.

Nah, tahun ini juga sama :) dan kesana harus bawa kartu nama karena mereka biasanya minta ke pengunjung yang mampir ke stand-stand mereka. Kalo pengunjung umum biasanya dikenakan biaya masuk 50K per orang. O ya, anak-anak ga boleh masuk jadi di luar ada penitipan gitu berupa area bermain.

Belajar dari tahun lalu, pas pembukaan biasanya memang segala-gala masih fresh dan lebih komplet hehe... Dan sepertinya tahun ini penyedia ingredients pastry & bakery lebih banyak yang ikut.


Yang usaha kuliner seperti bakery, katering, kue-kue, resto, cafe dll ajang ini memang saat yang tepat untuk menjalin kerjasama dengan banyak produk yang bermutu. Selain itu juga ada mesin-mesin sama plastik-plastik packaging dan juga jual alat-alat perlengkapan bikin kue yang komplet.

Seperti biasa.... gue pastinya mampir ke Mu Gung Hwa - si supermarket Korea. Apalagi tadi marketing managernya baek banget gue dikasih icip-icip makanan korea Jap Che yang terbuat dari bihun Korea (dangmyun) dan daging sapi. Dangmyun korea ini lebih lembut dan lentur dan ukurannya sedikit lebih gede dibanding bihun Indo. Rasanya enak dan bikin kenyang... o ya, selain itu juga ada Tteokbokki juga yummy :)


Gue juga dikasih icip jus jeruk produk Korea yang enak banget seger dengan sari jeruknya yang nampol. Duhhh... karena nyicipnya terakhir gue gak jadi beli tuh jus dan sekrang nyesel. Abis temen gue juga dah ngacir ke stand sebelah sih :'( Jadinya Sabtu tergoda untuk mampir lagi deh. Memang kudu kesana lagi sih karena disuruh kantor hukss... jus jeruk *yangsayalupanamanya* tunggu aku yah ^^ hehehe

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.