Kpop: UKiss Vol.2 Neverland


Meski suka dengan grup band yang satu ini, tapi terus terang 'Neverland' merupakan album pertama U-KISS (유키스) yang gue beli >.< Sebelum-sebelumnya cuma modal downlot gratisan hehe...

Awalnya waktu PO U-Kiss dibuka gue dah telat, tapi untung ada Kpopconection+ yang selalu jual barang ready stock. Jadinya gue ngejer beli disana, pas tau tanggal 12 Sept barangnya sudah ready stock di counter mereka.

Sekilas mengenai U-Kiss, band ini awalnya terdiri dari 6 orang personil dan kini menjadi 7 orang. Mereka adalah Ellison Kim (Eli), Shin Soohyun, Lee Kiseop, Shin Dongho, Lee Kiseop. Sedangkan Hoon dan AJ baru bergabung di tahun 2011. Gue sih suka sama Eli dan Kiseop hihi ^^

U-Kiss yang berada di bawah lebel NH Media ini melakukan debut di Jepang 15 Agustus 2008, kemudian menyusul Korea (28/8) di tahun yang sama. Fans U-kiss sendiri disebut dengan KissMe.

Full album pertama mereka 'Only One' dirilis 3 Feb 2010 silam, dan Neverland baru aja dirilis 2 September 2011 lalu. Selain itu mereka juga sudah mengeluarkan 5 mini album, termasuk yang terakhir Bran New Kiss di bulan September ini juga.


Buat gue album Vol.2 Neverland merupakan album terbaik yang pernah dikeluarkan mereka. Di album Neverland mereka bekerjasama dengan produser Ryan Jhun yang terkenal sebagai pencetak hits untuk beberapa artis seperti Lee Hyo Ri, Super Junior, dan TVXQ.

Hampir semua lagu-lagunya keren, apalagi mereka juga berkolaborasi dengan sejumlah grup musik lainnya. Dalam album ini single mereka 'Someday' juga ikut bertengger di track #4. Di track #12 U-Kiss juga berkolaborasi dengan Paran dimana AJ pernah menjadi salah satu anggota maknae dari grup Paran. Kalo ngomongin paran jadi inget lagu 'First Love' mereka yang masih gue denger sampe sekarang ^^




UKISS Vol.2 Neverland tracklist:
01. Intro
02. Neverland
03. Baby Don't Cry
04. Someday
05. Take Me Away
06. On The Floor
07. 친구의 사랑
08. 4월 이야기
09. Obsession
10. Top That
11. Tell Me Y
12. 다시 만나요 (U-KISS with PARAN)
13. Someday (instrumental)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.