Kpop: Super Junior ~ Hey! I'm Mr. Simple


Album terbaru Super Junior 5집 ini terus terang buat gue bingung untuk milihnya. Gimana enggak karena ada 10 album cover yang ditawarkan >.< twenggg!!! Setelah dipikirkan lebih mendalam akhirnya ada 3 pilihan member Suju favorit gue Kyuhyun, Donghae, dan Siwon.... setelah semedi dan dipersempit lagi hahaha akhirnya pilihan jatuh pada Donghae. Hiksss mian Kyuhyun dan Siwon :( karena gak mungkin gue beli semuanya.

Setelah ELF dibuat penasaran abis dengan teaser Mr. Simple dan akhirnya full MV Mr. Simple keluar juga hahaha... sekarang ELF kembali dibuat gelisah dengan memesan cd Mr. Simple. Apalagi denger-denger di Korea sana album ke-5 Super Junior yang dirilis 05.08.2011 lalu itu laris manis bak kacang goreng. Huaa.... jadi cemass gak kebagian nih!!!!

Untung beberapa penjual cd kpop online sudah mengantisipasi dan bersedia menjual sesuai dengan cover pilihan pembeli. Meski harga dinaekin 10K-15K gak masalah deh yang penting dapet cover yang gue pengen hehehe :D Akhirnya gue sama temen gue pesen bareng, dia pengen cover Heechul soalnya.


Akhirnya setelah menanti sekitar 3 mingguan dateng juga cd Mr. Simple gue ahayyy ^^ Cover Donghae ini warnanya pink, kalo Heechul warnanya orange, Siwon warnanya hijau lime, Kyuhyun warnanya kuning, dll. Tapi setelah cdnya dateng gue gak begitu kecewa karena didalemnya ada foto" seluruh personil Suju.

Ukuran cd ini besar banget sebesar album piringan hitam jadi sangat spesial dibanding cd Suju lainnya. Ada 13 tracks di dalam album ini sebut saja Mr. Simple, 오페라  Opera, 기억을 따라 (Memories) dan sebuah bonus lagu 태완미 (Perfection) yang dinyanyiin sama Super Junior M.


 Super Junior 5집 - Mr.Simple (Type A):

01. Mr. Simple
02. 오페라 (Opera)
03. 라라라라 (Be My Girl)
04. Walkin’
05. 폭풍 (Storm)
06. 어느새 우린 (Good Friends)
07. 결투 (Feels Good)
08. 기억을 따라 (Memories)
09. 해바라기 (Sunflower)
10. 엉뚱한 상상 (White Christmas)
11. Y
12. My Love, My Kiss, My Heart
13. 태완미 (Perfection) - Super Junior M 

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.