My Adorable Pig Rabbit Strap ♡ You're Beautiful

Walaupun sudah bertekad untuk mengurangi belanja pernak-pernik yang 'gak penting' karena udah kebanyakan beli ataupun jarang dipake. Huffff.... tetapi gue gak bisa menahan godaan untuk ngebeli si Pig Rabbit yang ngetrend gara-gara kdrama You're Beautiful ini ^^

Gara-garanya ni boneka Pig Rabbit (Dwaeji Tokki doll) di sale jadi 60K aja hahaha... ya sudah dibeli deh gak nahan ma diskonan sih ;p Ternyata emang lucuu... ♡♡♡ bahanya lembut banget, tapi warnanya putih jadi bakal cepet kotor nih. Sekarang sih masih disayang-sayang disimpen dalem bungkus plastik sampai hari H tiba untuk dipake hihihi...

Berhubung gak bisa beli bonekanya karena emang harganya mahal bisa sampe 400ribuan yang mini ini juga gak pa-pa malah imuttt :) Keunikan Pig Rabbit ini bisa dilihat dari hidungnya, perhatiin deh badannya kelinci tapi hidungnya babi. Ini karena keisengan Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk) saat membuat boneka kelinci ini buat diberikan kepada Go Mi Nam (Park Shin Hye) di film tersebut.

Jadi inget waktu Go Mi Nam dipanggil kelinci (tokki) dan tragedi babi (dwaeji) Tae Kyung yang lari sekuat tenaga waktu dikejer-kejer si babi hahaha... Gak heran kalau kdrama yang satu ini satu-satunya yang mampu menyaingi ketenaran Boys Before Flowers (BBF). Dari adegan itu juga gue jadi suka dengan lagu 'Breathless' yang dinyanyiin ma Shayne Ward.

Pig Rabbit - You're Beautiful

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?