Kpop: Saint o'Clock by 2AM


Saint o'Clock adalah album terbaru 2AM yang direlease pada 27 Oktober 2010 lalu. Sejak mengeluarkan first single dan mini album, pastinya CD yang satu ini sudah ditunggu-tunggu oleh para fans 2AM.

2PM Vs 2AM ?

Jangan heran kalau kedua grup band ini mirip-mirip, karena sebenarnya awalnya mereka berasal dari band One Day yang terdiri dari 11 orang personil. Kemudian band tersebut pecah menjadi dua, dimana 7 diantaranya (Park Jaebeom, Kim Junsu, Nichkhun, Ok Taecyeon, Jang Wooyoung, Lee Jun,hoHwang Chansung) membentuk band 2PM. Tapi sayang Jaebeom (Jay Park) akhirnya keluar dari 2PM karena kembali ke US dan bersolo karir.

Nah, sedangkan sisanya 4 orang lagi membentuk band 2AM ini yang terdiri dari Jo Kwon (조권), Im Seu Long, Jung Jin Woon (정진운), dan Lee Chang Min (이창민). Berbeda dengan 2PM yang musiknya berirama dance dan beat, 2AM menyanyikan lagu-lagu ballad yang memiliki kekuatan di lirik dan vokal.

2AM melakukan debut 11 Juli 2008 di KBS Music Bank dengan menyanyikan single perdana mereka This Song (이노래). Setelahnya mereka mengeluarkan mini album dan untuk pertama kalinya berkolaborsi dengan penulis lagu Bang Si Hyuk. "Can't Let You Go Even If I Die" lagi-lagi berhasil membuat 2AM makin populer.

Nah, di album terakhir ini gak tanggung-tanggung ada 11 lagu yang menonjolkan kekuatan vokal para member band Korea yang dibentuk oleh JYP Entertainment ini. Beberapa favorit gue adalah track no #2, #3, dan #10 With or Withou u yang bernada agak nge-dance. Secara keseluruhan album ini bisa dibilang menjadi album 2AM terbaik versi gue ^^ dan gue rasa fans 2AM laennya juga setuju hehehe....

O ya, album ini ada 2 versi cover yang versi Korea warna biru dan versi Asia warna hitam gitu. Dua-duanya kerennn.... tapi gue beli yang versi Korea. Di dalemnya ada bonus photobook member 2AM dan 1CD ^__^ kalo beruntung setiap pembelian cd ini juga bisa dapet posternya.


Saint o'Clock Tracks >>>
01 Intro – Phone
02 전활 받지 않는 너에게
03 미친 듯이
04 바로 나야 (Feat.Glam)
05 Mirage
06 다시 사랑하기엔
07 이젠 없다
08 불안하다
09 LOVE U, HATE U (Feat.방탄소년단)
10 With or Without U
11 사랑한단 말 못해

#please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.