Kpop: 4Men (포맨) - The Third Generation

 
Meskipun bukan album baru, tapi album 4Men - The 3rd Generation ini merupakan salah satu CD favorit gue. Gak seperti penyanyi kpop lainnya untuk ngedapetin album 4Men ini penuh perjuangan hehe... karena yang jual enggak banyak. Walaupun ada pasti stoknya udah abis (*_*")

Member 4Men (맨) terdiri dari Shin Yong Jae (신용재) sang lead vokalis, Kim Young Jae (김영재) dan Kim Won Joo (김원주). The 3rd Generation (스페셜앨범) merupakan album yang direlease 18 Januari 2010 lalu.  

Gak ada yang istimewa dalam kemasan CD ini... meskipun begitu isinya yang istimewa ^^ Ada 16 tracks dalam album ini.Yang jadi andalan adalah Mothae (못해) dimana 4Men berduet dengan Mi. Lagunya sad ballad gitu... dengan kekuatan vokal yang ditonjolkan sama Yong Jae. Sedangkan Magic Body♫ berirama R&B dan lebih ceria.

Di track ke #4 mereka juga berduet dengan Big Mama sedangkan lagu Baby You dinyanyikan bareng dengan Navy. Secara keseluruhan hampir semua lagu dalam album ini enak didenger. Buat fans 4Men gak rugi mengkoleksinya :)


4Men - The Third Generation >>> 
01. 사랑 사랑 사랑
02. 못해 (feat. 美)
03. Memories
04. 추억에 살아 (feat. Lee Young Hyun (Big Mama)
05. Magic Body♫
06. 똑똑똑
07. My Angel(feat. 윤후)
08. Baby You(feat. Navi)
09. Everything
10. 다시 사랑 할 수 있을까 (feat. Davichi)
11. 사랑 사랑 사랑(MR)
12. 못해(MR)
13. 추억에 살아(MR)
14. Magic Body(MR)
15. My Ange(MR)
16. Baby You(MR)

#please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.