Movie: Rock Rock Rock - Life of Kim Tae Won

Sebuah docu-drama berjudul Rock Rock Rock (락락락) - diluncurkan oleh KBS2 pada bulan Desember 2010 lalu. Docu-drama mengenai kisah perjalanan Kim Tae Won yang merupakan gitaris sekaligus pentolan BooHwal (부활) ini memang bikin penasaran para fans BooHwal, termasuk gue tentunya hehe...

Drama sebanyak 4 eposiode ini dibintangi oleh Noh Min Woo (노민우) yang merupakan ex member band 'TRAX'. Cowok yang main di kdrama Pasta dan terakhir My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox ini memainkan peran utama sebagai Kim Tae Won muda.

Sayang kepopuleran drama ini menurut gue lebih mencuat karena Min Woo yang berperan didalamnya, dibandingan dengan cerita drama itu sendiri yang merupakan perjalanan hidup sang legendaris, Tae Won. Hahaha... wajar sih karena Tae Won emang wajahnya sangar dengan rambut gondorong, banyak yang bilang Min Woo wajah dan karakternya beda. Tapi pas liat trailernya kayaknya cocok juga kok. lagi pula ditengah meledaknya artis kpop, siapa sih yang kenal BooHwal? hehe....

Tapi gue rasa bagi para penggemar BooHwal (부활) di seluruh dunia, docu-drama ini sangat-sangat berharga termasuk bagi gue ^^  Drama yang disutradarai oleh Lee Won Ik ini sangat menarik, karena menceritakan masa kecil Tae Won yang ternyata sejak kecil sudah tergila-gila dengan gitar. Wah, gak heran kalau sekarang kalo petikan gitar Tae Won dahsyat banget... gitar sepertinya sudah menjadi bagian dirinya sendiri.


Dalam film ini pula diceritakan terbentuknya 'The End' yang kemudian menjadi BooHwal dan kemudian munculnya vokalis Lee Seung Chul yang diperankan oleh Lee Jong Hwan (이종환). Meledaknya lagu Huiya pun menjadi bagian dari drama ini. Jadi bisa dibilang film ini menghidupkan kembali sejarah terbentuknya legenda BooHwal dan menciptakan penggemar baru bagi BooHwal :)

Gue berharap bisa dapetin DVD-nya yang non ori juga gpp deh hihihi... tapi kalo bisa sih yang ori, kayaknya harus berburu nih. Pastinya.......... BooHwal you are ROCK!!!!!!!!


Title: 락 Rock 樂 (락락락) / Rock Rock Rock
Genre: Docu-drama, music
Director: Lee Won Ik
Screenwriter: Park Kyung Sun , Bang Hyo Geum
Episodes: 4
Broadcast network: KBS2
Official movie web: http://www.kbs.co.kr/drama/series/drama/rock/index.html

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?