Kpop: B2ST Mini Album Vol.4 - Lights Go On Again


Hanya dalam waktu sebulan setelah peluncuran BEAST Mini Album Vo.3 'Mastermind' pada 4 Okt 2010, pada tanggal 10 November 2010 band yang bernaung dibawah Cube Entertainment ini langsung kembali dengan Mini Album Vol.4 - Lights Go On Again.

BEAST sebelumnya diperkenalkan dengan nama B2ST alias Boys to Search for Top. Para membernya berjumlah 6 orang, terdiri dari Yoon Doo Joon (윤두준) sebagai leader, Yong Jun Hyung (용준형) atau yang dikenal dengan Poppin Dragon sebagai rapper, Jang Hyun Seung (장현승) sebagai vocal, Lee Ki Kwang (이기광) alias AJ menurut gue doi yang paling cute hehe..., Yang Yo Seob (양요섭), dan Son Dong Woon (손동운) yang paling muda dan sekaligus jago sebagai rapper.

Para member BEAST rata-rata memiliki sejarah perjuangan yang cukup panjang hingga band ini terbentuk. Misalkan saja Hyun Seung alias SO-1 yang sempat menjadi member ke-6 dari BigBang dan kemudian tereliminasi di Big Bang's pre-debut reality program. Sedangkan Lee Ki Kwang awalnya merupakan trainee di JYP Entertainment yang kemudian ditransfer ke anak perusahaannya JYP Cube Entertainment. Disana ia sempat debut dengan nama panggung AJ dan kemudian akhirnya digabungkan dalam BEAST. O ya, yang pernah nonton kdrama High Kick Through the Roof pastinya tau dong kalo dia berperan sebagai Sae Ho.


BEAST Mini Album Vol.4 - Lights Go On Again  (비스트 미니앨범)

01. Lights go on again
02. Beautiful 
03. 니가 제일 좋아 
04. Lightless 
05. I'm sorry

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

Album CD ini mirip dengan Mastermind tapi warnanya putih. Cover albumnya bagus tebal dan didalemnya ada mini photobook personil BEAST berwarna dengan kertas tebal. Hampir semua lagunya bernada ngedance dan favorit gue Beautiful. Tapi semua lagu-lagunya enak didenger kok jadi gak rugi buat yang mau koleksi :)

O ya, album ini berhasil gue dapetin dari toko Kpopconnection+ di FB yang counternya ada di Mall Taman Anggrek (MTA) lantai 2. Online store ini salah satu penjual cd dan produk-produk kpop paling terpercaya selain Gasso Galore. Harganya 160K sudah plus dapet posternya ^^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.