Movie: The Man From Nowhere - Won Bin


Sudah lama banget enggak ngeliat filmnya Won Bin. Aktor plus model Korea ini mencapai puncak kepopulerannya lewat kdrama Friends yang ditayangkan MBC pada tahun 2002. Setelahnya Won Bin gak banyak bermain dalam drama serial. Tetapi ia sempat berperan di dua film yaitu My Brother (2004) dan  Taegukgi (2005). Di film Taegukgi ini Won Bin bermain bersama dengan Jang Dong Gun menjadi dua orang bersaudara yang dipaksa untuk ikut dalam perang saudara Korea.

Pada tahun 2005 Won Bin masuk wajib militer selama dua tahun dan disana ia sempat cedra. Setelah menyelesaikan wajib militer ia sempat bermain beberapa film lepas seperti Mother (2009). Hingga akhirnya pada tanggal 5 Agustus 2010 lalu, cowok kelahiran 10 November 1977 ini kembali mengeluarkan "The Man from Nowhere" yang terbilang cukup sukses. Film ini berhasil mencapai 6 juta penonton di Korea sana dalam waktu 9 minggu saja sejak pertama kali diputar woww... ^^

"The Man from Nowhere" aka "Ajuhssi" menceritakan seorang laki-laki penyendiri - Cha Tae Sik (diperankan Won Bin) - yang bekerja sebagai seorang tukang gadai. Di lingkungannya ia dikenal sebagai seorang pria penyendiri dan satu-satunya yang berteman dekat dengannya adalah seorang anak perempuan bernama So Mi.

Suatu hari ibu So Mi terlibat dalam pencurian narkoba dari suatu sindikat narkoba di Korea. Tanpa sepengetahuan Tae Sik, ibu So Mi menyimpan narkoba tersebut dalam tas kamera yang didalamnya diisi bungkusan narkoba dan menjualnya ke toko gadai milik Tae Sik. Sindikat narkoba Man-sik and Jong-sik (dua bersaudara) akhirnya berhasil mencium keterlibatan ibu So Mi. Saat itulah rumah Tae Sik juga menjadi sasaran, So Mi dan sang ibu pun diculik.

Ternyata tidak hanya narkoba, sindikat kedua bersaudara tersebut juga melibatkan perdagangan organ tubuh manusia. Demi membebaskan So Mi dan sang ibu, bahkan Tae Sik yang tanpa sadar sudah mulai menyayangi So Mi akhirnya harus rela menjadi kurir narkoba bagi Man Sik dan Jong Sik.


Adegan-adegan perkelahian dan tembak-menembak membuat film ini enggak membosankan. Tetapi mungkin memang beberapa adegan tergolong cukup sadis sehingga gue gak sanggup ngeliat hehe... maklum gue paling gak suka ngeliat darah ;p Yang paling gue suka adegan bertarung Tae Sik yang bener-bener keren... wah salut buat Won Bin :)

Ibu So Mi berakhir tragis dengan kematian tanpa oragan tubuh lagi. Tae Sik pun ikut ditangkap saat menjadi kurir narkoba di saat yang sama. Polisi sempat bingung karena pria yang berada di tempat yang salah ini tidak memiliki catatan kriminal dan gak punya keterkaitan dengan si bos mafia. Tetapi mereka masih menuduhnya sebagai tersangka penjual organ tubuh. Selidik punya selidik dari sinilah asal-usul Cha Tae Sik terbongkar.

Sungguh mengejutkan pria yang penampilannya cuek dan seakan gak punya semangat hidup ini ternyata mantan seorang agen polisi rahasia yang cukup bonafid. Ia menjauh dari kehidupannya selama ini akibat balas dendam seorang teroris yang berhasil membunuh istri dan anak yang sedang dikandungnya. Hal itu rupanya yang membuat Tae Sik memiliki kemampuan bertarung yang hebat. Bahkan ia pun berhasil merobohkan 6 orang polisi saat ditahan dalam waktu kurang dari 1 menit.

Bagaimanapun Tae Sik harus melarikan diri karena ia harus menyelamatkan So Mi yang masih berada di tangan Man Sik dan Jong Sik. Nah, apakah Tae Sik berhasil membebaskan So Mi? Mendingan nonton sendiri ya biar seruwww..... ^__^

Oh ya, gue juga suka dengan lagu ending theme film ini "Lie". Lagu tersebut dinyanyiin sama Mad Soul Child - terus terang belom pernah denger band ini hehe ;p Ini dia lirik lagu dan terjemahannya.... enjoyyyy!!!


Lie - Mad Soul Child
OST The Man from Nowhere

amu maldo eobs-i
heunjeogjocha eobs-i neon tto gane
amuleon gwansim eobs-i
neon us-eojugiman hane

jeogi na hollo,
nan tto aju meolli
na dol-ikil sudo eobs-eul mankeum

oh, you can’t tell me why
oh no, please don’t tell me lie

na ij-eul suga eobs-eossdeon
ttatteushan geu nunbich sog-ui neo
jan-inhan nunbichdo ttatteushan du son wie jamdeune

nae modeun nappeun maldo
neoui jag-eun ibsullo

nal jiulyeogo hae
jeogi na hollo,
nan tto aju meolli
na dol-ikil sudo eobs-eul mankeum

oh, you can’t tell me why
oh no, please don’t tell me lie

na ij-eul suga eobs-eossdeon
ttatteushan geu nunbich sog-ui neo

oh, you can’t tell me why
oh no, please don’t tell me lie

na jiul suga eobs-eossdeon
majimag nae gieog sog-e neo

Translete in English "Lie"

You've left without a word or a trace.
Just smiling at me without any particular interest.
I'm all alone, and yet I'm so far away...
To the point where I'am irrevocable.

Oh you can tell me why.
Oh no please don't tell me lie.

Within the warm eyes I can't forget, there was you.
Even the cruel eyes falls asleep on top of the warm hand.
Even the bad words,
You try to erase me with your small lips.

I'm all alone, and yet I'm so far away...
To the point where I'am irrevocable.

Oh you can tell me why.
Oh no please don't tell me lie.

Within the warm eyes I can't forget, there was you.

Oh you can tell me why.
Oh no please don't tell me lie.

Within the last memories I couldn't erase, there was you

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.