Kpop: G Dragon & TOP Vol.1 High High

GD & TOP Vol.1 HIGH HIGH
Akhirnya tadi berhasil juga dapetin CD Album terbaru GD & TOP High High. Ada 5 warna yang jadi cover album ini yaitu green, blue, red, gold, or silver di rabbit logo-nya. Meskipun sedikit kecewa karena gak dapet gambarnya yang warna silver soalnya memang gak bisa milih sih. Gue dapet yang warna biru... tapi gak pa-pa bagus juga kok terus dapet poster GD & TOP juga :)

Di YesAsia.com harga CD itu dibandroll US$18.99 sekitar 170K tanpa poster, tapi gue berhasil dapetin cuma 165K sudah plus poster. Ada dua versi juga untuk posternya dan untung gue dapet gambar posternya yang horizontal, gue lebih suka yang ini karena foto G Dragon ma TOP nya lebih kerennn hohoho ^^ 
Meskipun harganya std, tapi case CD-nya keren karena terbuat dari kulit warna hitam. Di dalemnya ada photobook dengan kertas tebel yang glossy berisi foto-foto GD dan TOP plus YG Family Card. Di album ini G Dragon dan TOP (Big Bang) membuat sebuah ultimate duo. 

Lagu-lagu dalam album yang direlease pada 28 Desember 2010 lalu ini hampir semuanya bernada nge-beat dan electro hip hop. Lagu berjudul 'High High' jadi andalan di album yang berisi 10 tracks lagu dan 1 bonus lagu ini. Kemudian pada track no.3 'Oh Yeah' mereka berduet dengan 2NE1's member yaitu Park Bom.
GD & TOP High High Tracks: >>>> 

01. INTRO
02. HIGH HIGH
03. OH YEAH (FEAT.박봄)
04. 집에 가지마
05. BABY GOOD NIGHT
06. 뻑이가요
07. OH MOM (T.O.P)
08. 악몽 (G.D)
09. 오늘따라 (T.O.P)
10. 어쩌란 말이냐? (G.D)
BONUS TRACK
11. TURN IT UP (T.O.P)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.