Pop: Aziatix ~ Nocturnal Japanese Edition


Waktu tau ada Japanese version Aziatix yang lebih komplet gue memang sengaja enggak beli yang versi Korea-nya. Meskipun harus menunggu agak lama memang untuk versi Jepang ini tapi gue bener-bener puas ^^ Apa sih beda versi normal Korea dengan Jepang Aziatix Nocturnal?

Nah, kalo versi normal Korea Nocturnal cuma ada 11 tarck lagu, di versi Jepang Aziatix Nocturnal ini ada 16 track lagu. Termasuk didalamnya 3 lagu baru yang enggak ada di versi Korea seperti Nothing Compares To You yang mereka rilis menjelang Natal tahun lalu, So Incredible yang dinyanyiin feat Stevie Hoang dan Lights.

Harga cd Aziatix Nocturnal versi Jepang emang mehil banget ampir dua kali versi Korea. Yang satu ini gue beli US$34.75 atau sekitar 300K lebih tapi gue bener-bener puas :) Tampilan cd-nya biasa aja sih tapi pas dibuka di dalemnya ada seperti gambar ketiga personil Aziatix yaitu Flowsik, Eddie, dan Nicky dalam pastik transparan yang cukup tebal. Wah, keren juga ^^

Selain itu di cd 2 ada bonus 6 buah MV mereka dalam bentuk dvd. Pastinya cd yang satu ini cocok buat para Aziaddict ^^


CD Tracklist:
01 Intro
02 Go
03 Lights
04 Nothing Compares To You
05 Be With You
06 Cold
07 Superstar
08 Slippin Away
09 So Incredible feat. STEVIE HOANG
10 Whatchu Know About Us
11 A Game
12 Start it again
13 Another Day
14 Say Yeah
15 Be With You (Rock Mix)
16 Go (Acoustic Ver.)


DVD Bonus :
01 Go
02 Cold
03 Slippin Away
04 Game
05 Be With U (Rock Mix)
06 Go (Acoustic Ver.)

#please buy the original cassette or cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.