Kpop: 2AM ~ F. Scott Fitzgerald's Way Of Love


Setelah hampir satu setengah tahun vakum mengeluarkan album baru, akhirnya 10.4.2012 lalu, 2AM kembali merilis mini album berjudul F. Scott Fitzgerald's Way Of Love. Wah, bagi penggemar buku klasik tentunya sudah enggak asing lagi dengan nama tersebut.

F. Scott Fitzgerald adalah seorang pengarang buku bestseller seperti The Great Gasby dan The Curious Case of Benjamin Button. Yang terakhir ini memang sudah difilmkan di Amerika sana dengan pemeran utamanya Brad Pitt. Terus terang gue sendiri belum pernah baca bukunya F. Scott Fitzgerald kecuali ya nonton film si Brad Pitt itu hehe...

Katanya sih mereka menamakan album ini dengan nama tersebut karena ngefans dengan buku-buku karangan F. Scott Fitzgerald. Pengen juga sih baca kalo bukunya memang gampang didapet di Indonesia, tapi kenyataannya gue keknya jarang banget deh nemu buku itu termasuk di toko buku sekaliber Periplus sekalipun.

Mini album ini sungguh mengobati rasa kangen para fans 2AM, buktinya lagu-lagu dalam album ini langsung merajai beberapa tangga lagu. Bahkan untuk ngedapetin ni CD buset susyahh banget deh. Gue aja baru berhasil dapet minggu lalu dan gak mau beli di yesasia karena kalo pengen posternya harganya bisa dua kali lipat harga normal >.< therlaluuu.....

Album ini wowww.... banget ^^ secara cd dikemas dalam bentuk seperti box gitu berwarna biru. Didalemnya ada buku warna senada seperti diary dengan foto campuran ada yang hitam putih, berwarna dll para personil 2AM. Keren :)))

Yang tambah membuat cd ini makin romantis didalemnya juga ada sebuah amplop gitu. Aihhh... awalnya gue pikir itu surat cinta dari para personil 2AM ???? Hahaha ngareppp... pas dibuka ternyata ada selembar kertas putih dan terlipat dua dag dig dug... dan pas dibuka eeee.... KOSONG!!! >.< kecele!!!

Terus didalemnya juga ada foto" para personil 2AM yaitu Jo Kwon (조권), Im Seu Long, Jung Jin Woon (정진운), dan Lee Chang Min (이창민) dengan nuansa hitam putih *klepek-klepek* kerenz. Semua lagu dalam album ini bagus-bagus ditambah nilai plus cd mereka yang keren abis. O ya, album F. Scott Fitzgerald's Way Of Love ini juga diproduksi dengan versi limited edition berupa piringan hitam. Woww... romantis yah? Sayang gue gak ada alat pemuternya :(


2AM - F.Scott Fitzgerald's Way Of Love Tracklist:

01. 내꺼였는데
02. 너도 나처럼
03. 추억 다 지워
04. 1초만 더
05. 잘 이별하기
06. 사랑해 사랑해 

#please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.