Kpop: BTOB (비투비) ~ INSANE


Jujur gue lebih excited dengan kemunculan BTOB (비투비) ~ boyband baru bentukan sub manajemen Cube Entertainment ini dibandingkan dengan EXO dari SM Ent. BTOB sendiri merupakan singkatan dari Born TO Beat yang terdiri dari 7 orang personil.

Kemunculan boyband ini di Korea sana sebenarnya sudah diumumkan sejak Desember tahun lalu. Situs resmi mereka diluncurkan Cube 12 Maret 2012 silam menyusul teaser mereka di youtube sehari setelahnya. Dimana para personil BTOB menari dengan wajah tertutup masker. Debut mereka sendiri secara resmi dilakukan 22 Maret 2012.

Insane dan Imagine merupakan single perdana BTOB yang dipimpin oleh sang leader Eunkwang. Lagunya asyik dengan campuran nuansa rap dan musik yang catchy ^^ Pas pertama kali liat MV mereka :O kerennn hehehe kualitas vokal para personilnya plus kemampuan dance mereka memang patut diacungi jempol. Kalo segi suara gue suka Seo Eunkwang ^^ kalo wajah SungJae pastinya kekeke...

Pada tanggal 3 April 2012 kemarin BTOB mengeluarkan 1st Mini Album yang sekarang sudah beredar hohoho promosi nih... Mini album tersebut berisi 4 track yang asyik" jadi gak rugi kalo mau beli cd boyband bentukan Cube yang juga menaungi BEAST dan 4Minute ini.

Credit: http://www.btobofficial.com/
Berikut profil para personil BTOB :

Seo Eunkwang (서은광) - November 22, 1990
Yook Sung Jae육성재 - May 2, 1995
Jung Ilhoon (정일훈) - October 4, 1994 
Lee Minhyuk (이민혁) - November 29, 1990 
Lim Hyunsik (임현식) - March 7, 1992 
Peniel D. Shin (신동근) - March 10, 1993
Lee Changsub (이창섭) - February 26, 1991
 

 BTOB (비투비) 1st Mini Album tracklist:
01  Born To Beat
02  비밀(Insane)
03  Imagine
04  Monday To Sunday

#please buy the original cassette or cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.