Kpop: Yeshhh.... B.A.P is Back ~ Power !!!!


Yeshhh!!! TS Entertainment mengeluarkan teaser single 'Power' yang merupakan comeback B.A.P (비에이피) pada 19 April 2012 lalu di situs resmi youtube TSENT2008. Yihaaa... ada secercah hiburan ditengah kegalauan mengumpulkan duit untuk beli B.A.P Photobook - Recording Take 1 yang gue incer cukup lama.

Setelah itu 23/4 TS Ent kembali mengeluarkan MV trailer dari grup yang beranggotakan 6 orang personil tersebut. Dengan kualitas suara dan performance mereka B.A.P meski dikategorikan sebagai pendatang baru mereka cukup menuai sukses dengan cepat ^o^

Latar belakang MV mereka perpaduan antara padang pasir dan teknologi canggih dunia robot gitu haha... gue gak gitu jelas sih. Makanya jadinya udah gak sabar pengen liat full MV mereka yang rencananya bakal diluncurkan 27 April 2012 mendatang.


Bahkan di beberapa website jualan online sendiri, album kedua mereka yaitu B.A.P Single Album Vol. 2 - Power sudah banyak dilakukan preorder. Rencananya album ini bakal keluar pada 3 Mei 2012 mendatang. B.A.P juga enggak mengecewakan para fansnya karena ada 4 lagu baru yang ada di dalam album ini dengan Power jadi andalannya.

O ya mereka juga sudah ngeluarin beberapa foto teaser mulai dari Bang Yong Guk dan Himchan, disusul Daehyun dan Zelo, lalu yang terakhir dua personil terakhir yang diperkenalkan dalam grup ini yaitu Youngjae dan Jongup. Untuk harga CD ini diperkirakan US$13.99 atau sekitar IDR128,8K.


B.A.P Single Album Vol. 2 - Power tracklist:

01. Fight For Freedom
02. Power
03. What The Hell
04. 전부 거짓말
#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

Yayyyyy.......... B.A.P is back!

updated: 27.4.2012

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.