Kpop: Ear Fun ~ CN Blue Mini Album Vol.3


Menyesal sekali beli CD Ear Fun ini hiksss... bukannya apa karena kalo tau ada versi Special Edition-nya gue pasti bakal sabar menanti hohoho... Tapi sudah terlanjur beli yang normal edition ya sudahlah tak apa ^^ Nanti kalo punya duit mudah-mudahan bisa beli yang special editionnya juga. Soalnya di sepcial editionnya ada bonus DVD making dan 140 page photobook (Jung Yong Hwa version) plus posternya *ngecesss*.

Setelah kesibukan tur CN Blue keliling Asia lewat Blue Storm Concert yang gagal mampir ke Indonesia >.< dan rangkaian tur Jepang mereka selama 13 hari. Akhirnya mereka kembali merilis album baru Ear Fun yang merupakan Mini Album ketiga mereka. Di mini album ini ada 6 buah lagu baru sekaligus yang mereka keluarkan.

Ear Fun dirilis 27.3.2012 di Korea sana dan gue baru nerimanya sekitar awal minggu kedua April lalu. Box album ini warnanya item dengan bolongan di bagian tengah dan foto-foto para personil CN Blue cukup banyak :) Sedikit beda dengan kemasan album CN Blue lainnya.

 Para personil CN Blue di album ini - Lee Jung Shin, Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, dan Kang Min Hyuk - semua makin keliatan keren-keren dan tambah dewasa. MV pertama yang dikeluarkan FNC Music adalah MV 아직 사랑한다 (still in love) yang berirama sedikit melow. Pas liat MV Hey You yang dirilis 25/3 di Youtube CN Blue wuihhh... gue yakin para boice gak berkedip hahaha :D
 
O ya, lagu terakhir mereka In My Head yang ada di track #6 sebenarnya merupakan versi Korea dari single In My Head yang merupakan single Jepang CN Blue yang dirilis saat mau melakukan debut di Jepang pada 19 Oktober 2011 silam.


CN Blue Mini Album Vol.3 ~ Ear Fun tracklist:
01. Hey You
02. 아직 사랑한다 (Still in Love)
03. Dream boy
04. Rock n’ Roll
05. Run
06. In My Head (Kor. version)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

MV: Still ln Love



MV: Hey You

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.