Kpop: SHINee ~ Sherlock (Key Version)


Sepertinya CD yang diluncurkan dengan beberapa versi cover para personilnya sedang ngetrend. Setelah Super Junior, Big Bang, dan sekarang SHINee. Kadang itu membuat pembelinya galau... secara jadi bingung mau milih yang mana >.<

Itulah yang gue alami saat mo beli cd Sherlock milik SHINee. Gue bisa pilih cover Key karena kebetulan barangnya ready stock dan bisa milih. Pas dibuka eng ing engg.... dalam CD Sherlock itu ternyata gak cuma ada photobook Key tapi komplet semua personilnya SHINee. Hmm.... ok jadi buat apa gue bingung???

Gue sedikit kecewa ternyata toh dalemnya sama semua  =.=" Apalagi beberapa penjual ada yang memanfaatkan untuk pilih cover konsumen harus menambah uang. Menurut gue itu jadi merugikan :( Yang membuat beda cover tersebut cuma di posternya aja sebenernya dan design plastik transparant yang membungkusnya. Jadi kalo pilih Key ya dapet posternya Key ^^ atau kalo pilih Onew ya dapet posternya Onew begitulah.


Selain 4 photobook para personil SHINee yang terdiri dari Jong Hyun, Key, Onew, Min Ho, dan Tae Min. Masing-masing photobook ada 24 lembar dan sebuah booklet tambahan berisi lirik lagu mereka. Selain itu ada stiker bertuliskan Shinee Sherlock dan sebuah foto random.

Ada 7 track dalam album ini termasuk Sherlock yang merupakan kombinasi dari dua lagu lainnya yaitu Clue dan Note. Sedangkan Alarm Clock, The Reasons dan Honesty bernuansa pop ballad. Album Sherlock ini adalah album keempat SHINee yang dirilis 23 Maret 2012 silam.


SHINee Sherlock - tracklist:

01. Sherlock (Clue+Note)
02. Clue
03. Note
04. 알람시계 (Alarm Clock)
05. The Reason
06. 낯선자 (Stranger)
07. 늘 그 자리에 (Honesty)

#please buy the original cassette or cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.