Kpop: Take A Deeper Look by Jay Park


Keluar dari 2PM sepertinya membuat nama Jaebum alias JayPark makin bersinar. Setelah melepas single perdana Nothin on' You dan bersolo karir di Amerika bulan Juli tahun 2010 lalu. Jay Park pada bulan 29 April 2011 kembali dengan sebuah Mini Album.

Jika melihat perjalanan karir Jay Park banyak yang menyayangkan dan banyak juga yang mendukung hengkangnya rapper ini dari 2PM. Maklum jebolan audisi JYPE Entertainment di Amerika ini memang sangat berbakat dalam musik. Sayang konon Jay Park yang di Korea dikenal sebagai Park Jaebeom ini tidak betah dengan kehidupan di Korea sana. Ya, mungkin ada semacam cultur shock kali ya secara Jay besar dan tumbuh di Amerika tepatnya di Seattle. Komentar negatifnya tentang Korea lewat akun MySpace juga menjadi alasan kemarahan netizen meski pada akhirnya terbukti tidak beralsan.


Take A Deeper Look Limited Edition ini dikemas dalam kotak yang exclusive. Untuk album ini Jay telah menjalin kontrak baru dengan SidusHQ Entertainment. Selain ada CD juga ada Diary dengan foto-foto Jay Park yang kerennn ^^ Keseluruhan ada 7 lagu dalam album ini termasuk 'Bestie' yang dikeluarkannya pada September 2009.

Di beberapa lagu seperi Touch The Sky, Jay berkolaborasi dengan The Quiett. Selain itu dalam lagu Tonight, ia juga berkolaborasi dengan Kang Min Kyung dari Davichi serta dua lagu lainnya sempat dinyanyikan bareng dengan dok2. Secara keseluruhan semua lagunya enak didenger karena bernuansa R&B dan dance.


Dalam album ini banyak banget foto-foto Jay Park. Pastinya Jaywalkerz bakal puas banget melototin Jay hahaha.... Oh ya, gue juga gak sabar pengen nonton film Hype Nation yang dibintangin sama Jay Park :)

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.