Krock: Boohwal (부활) ~ Discovery of Fire


Boohwal (부활) 5집 yang akhirnya kini diproduksi ulang di bawah Boohwal Entertainment ini membuat gue yang terlambat untuk mengagumi band krock legendaris asal Korea ini awalnya gak percaya.... Album ke-5 mereka yang pertama kali dirilis pada tahun 1997 silam dan gak diproduksi lagi akhirnya sekarang bisa gue miliki ^^

Pas cek di YesAsia ada pre-ordernya weww.... gue langsung pesen huhuhu :D Gue memang niat untuk mengkoleksi semua album-albumnya Boohwal dari yang pertama. Meskipun sebenernya yang gue pengen banget Boohwal Vol.11 Sarang (사랑) bisa secepatnya di produksi ulang lagi seperti album-album lainnya. Cuma gue denger mereka sedang terbentur dengan masalah copy right album tersebut dengan lebel awal yang memproduksi cd Boohwal vol.5.


Album (불의 발견) Discovery of Fire yang diproduksi ulang ini agak sedikit berbeda dengan album pendahulunya. Ada tambahan 1 track lagu di dalam album ini yaitu lagu digital single Boohwal 비밀~ Bimil (Secret). Lagu yang dirilis bulan Januari 2011 lalu ini dinyanyikan oleh Park Wan Kyu (박완규) dalam Boohwal Collaboration Project + [plʌs] 1. Yupiiiiii.... gue memang suka banget sama lagu ini ^o^

Mengingat Park Wan Kyu adalah vokalis Boohwal di tahun 1996-1997 dan menjadi vokalis dalam album Discovery of Fire ini jadi menurut gue itu merupakan ide yang sangat luar biasa. Lagu Discovery of Fire yang merupakan trilogy dalam album ini bertengger di track #9-12. Sedangkan lagu favorit gue Lonely Night menjadi lagu pembuka dalam album yang kembali dirilis 6 Mei 2011 ini.

Selain itu dalam album Boohwal vol.5 ini selain Kim Tae Won sebagai gitarisnya yang menjadi bassist masih 정준교 (Jeong Jun Gyo) dan drummer 정동철 (Jeong Dong Cheol). Karena Jae-Hyuck dan Chae-Jemin baru bergabung di album berikutnya.


Boohwal (부활) Vol.5 ~ Discovery of Fire tracklist:

01. Lonely Night (박완규)
02. 슬픈 바램
03. 21c 불경기
04. 작은 너에게
05. 마술사
06. 또 다른 미로
07. 믿음
08. 회상
09. 불의 발견 Ⅰ
10. 불의 발견 Ⅱ
11. 불의 발견 Ⅲ
12. 비밀 (Special Bonus Track) 

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.