Korean Music Wave 2011 @ Singapore

Setelah hopeless dengan konser KIMCHI di Jakarta karena bertepatan dengan outing gue 4 Juni besok hiksss.... akhirnya kesempatan liat SuJu pupus juga. Padahal meski meski gak kebagian tiket waktu periode 1, temen gue bisa ngusahain tiket untuk periode ke-2 ini karena kenal promotornya. Di RajaKarcis juga ada cm kok ribet harus pake debit Mandiri weww... yang gak punya gimana dong ommm?

Terusss ngarep.com lagi mau liat BigBang dan Brown Eyed Girs di 'Jakarta International Teen Festival' yang digelar bareng Katy Perry dan 24herbs (HK) tanggal 28 Mei 2011 nanti. Tapi kok... sampe sekarang tiketnya lom dijual-jual yah??? Waduhh... kalo dadakan sih jual tiketnya kayak mo nonton bioskop aja. Padahal kan banyak yang harus disiapin termasuk menata dompet dan hati halahhhh.... hahahah!

Akhirnya sejak pertengahan April kemaren Korean Music Wave yang sebelumnya digelar di Bangkok, dan 15 Juli nanti Korean Music Wave dikabarkan akan bertandang ke Singapore tepatnya Singapore Indoor Stadium. Asyikkkk!!! Gue yakin banget 100% dia gak bakal ke Indonesia hehe... jadi mendingan nonton yang itu aja deh.

Nah, tiketnya bakal dijual hari ini via SISTIC. Konser yang diperkirakan berlangsung selama 3 jam ini bakal menampilkan 10 band asal Korea seperti BIGBANG, 2NE1, FT ISLAND, U-KISS, MISS A, DAL★SHABET, TEEN TOP, THE BOSS, TOUCH dan X-5 yang baru-baru ini meluncurkan album perdana. Weww... pastinya bener-bener pengen liat BigBang, FTIsland, dan 2NE1 ^^ Berikut info harga tiket Korean Music Wave @ Singapore:

S$318, S$258, S$198, S$148, S$118
Free Standing in Pen A & Pen B - S$318



Source: SISTIC
Moga-moga dapet tiketnyaaa..... Btw ada yang mau pergi bareng gak kesana? Yukss... yukss pergi sama-sama!!! Let me know yah ^^

Finally got my tickets ^^ yayyy!!!!!

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.