Kpop: DVD YG Family Concert 2010

Wah gak kerasa sudah ampir 2 minggu gak nulis disini >.< Akhir-akhir ini memang lagi sibuk pergi kesana-sini jadinya gak punya banyak waktu untuk buka-buka blog deh. Tapi sekarang rasa capek udah ilang sedikit meskipun masih sedikit flu. Semangat kembali lagi pas di rumah sudah ada paket YG Family Concert DVD yang memang sudah gue tunggu-tunggu.

Sedikit berbeda dari harapan, photobook YG Family Concert 2010 yang berwarna ungu ini bentuknya kecil seperti diary. Meskipun begitu masih lebih bagus dibandingkan dengan YG Family Concert Makingbook yang versi sebelumnya. Didalamnya ada 2 buah DVD yang berisi konser-konser mereka.

O ya, ada bonus poster dan juga YG Family Card as usuall sama CJ One card yang gue lom gitu jelas fungsinya untuk apa. Maklum lom dibuka-buka dan dicermati hahaha... karena masih fresh from the box. Kertasnya tebel glossy dan full warna berisi artis-artis YG seperti BigBang, Seven, 2NE1, PSY, dan Gummy. Sayang harganya cukup menguras kantong sekitar USD $44.00.

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?