Escape From Office..... Part 1


Gak inget kapan terakhir kali gue merasakan bener-bener liburan tanpa mikiran apapun. Meskipun kadang pergi itu pun dalam rangka mengemban misi kerjaan. Sungguh therlaluuuu.... Akhirnya rencana melarikan diri dari kantor pun dipersiapkan. Pada suatu hari Jumat sore gue pun cepet-cepet kabur dari kantor hoho ^^

Tiket pesawat diam-diam sudah dipersiapkan tentunya. Penerbangan dapet malem biar jatohnya lebih murah gitu loh, meskipun bukan musim liburan ni pesawat penuh juga. Padahal prediksi gue gak terlalu penuh jadi bisa lebih santai.


Penerbangannya menyenangkan cuaca juga bagus... Gue paling sebel kalo terbang saat cuaca hujan :( waktu ke Bali soalnya punya pengalaman buruk terbang di waktu cuaca jelek apalagi kalo pesawatnya kecil duhhh... Berhubung terlalu capek jadi makan juga gak napsu, temen seperjalanan gue akhirnya sukses ngabisin dua porsi termasuk punya gue.


Sejam empat puluh menit akhirnya sampe juga di Changi Airport dan sebuah mobil udah menunggu untuk nganter ke hotel di kawasan Orchard. Gue baru pertama kali nginep di Grand Park Hotel cukup bagus hotelnya tarifnya sekitar S$250 kata temen gue sih lagi promo kalo ga salah. Kamarnya bagus mo ke mana-mana juga deket... istirahat sebentar terus cabut deh ke Cineleisure belakang Mandarin Hotel.


Abis dari sana dilanjutkan dengan makan malem di foodcourt Lucky Plaza. Gue pesen bimbimbap... weww gak nyangka meski cuma $6.00 enak juga nih bimbimbap gak abal2an. Sempet mampir bentar di Takashimaya, gara-gara itu nyaris tergoda buat beli tas sebell sebelll sebellllll... Setelah bersusah payah menahan diri eh laper lagi deh hehe ^^

Lucky! Dalam perjalanan ke hotel gue liat tukang jualan King's Ice Cream yang biasanya jualan di pinggir jalan. Es seharga $1.00 ini emang favorit gue... jadi kita pun nongkrong deket situ sambil ngobrol sampe jam setengah 11 malem.


Udah kenyang makan es krim balik ke hotel siap-siap molor.... besok acara shopping (again?) bakal lebih padet hahaha... Ah, senengnya... gak perlu bawa-bawa laptop buat ngecek kerjaan yang ada ganjen ngupdate tumblr hihihihi ^^ See u tomorrow!

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.