Kpop: Baby... Im so Lonely - 2NE1

Ga tau kenapa gue gak terlalu suka dengan grup musik cewek Korea, selama ini sih gue lebih suka para penyanyi cewek solo. Tapi dari sedikitnya grup musik cewek yang gue suka salah satunya adalah 2NE1. Menurut gue masing-masing personil 2NE1 punya suara yang berkualitas dan mereka juga punya gaya unik dan ciri khas.

Setelah mengelurkan album 2NE1 Vol.1: 'To Anyone' pada bulan September 2010 lalu. Di tahun 2011, 2NE1 melakukan comeback dengan mengeluarkan single berjudul 'Lonely'. Sebelum diluncurkan 11 Mei kemarin YG Entertainment telah mengeluarkan 4 teasers 'Lonely' yang menampilkan potongan suara masing-masing personil.

Beberapa hari kemudian disusul dengan peluncuran lagu baru mereka sekaligus MV mereka yang konon mengeluarkan biaya yang luar biasa. Seperti yang gue kutip dari allkpop biaya pembuatan MV Lonely mencapai 200 juta won wewww... bisa kebeli donat berapa tuh? hehe...

Setelah liat MV mereka woww... memang beda daripada yang sebelum-sebelumnya. MV ini dibuka dengan suara CL sang leader, terus dilanjutkan dengan Minzy, Dara dan terakhir baru Park Bom. Eniwei gue suka dengan penampilan Minzy di MV ini. Keliatan lebih cewek dan keren dan pakaiannya cocok banget. Sedangkan Park Bom tampil dengan rambut pirang dan baju ketat so sexy ^^

Dari ngeliat MV mereka di youtube dengan pengakses hampir mencapai 6 juta sepertinya YG bakal balik modal kalau album ini sudah mulai dipasarkan hehehe... Gue sendiri addicted banget dengan 'Lonely' karena disini masing-masing suara asli masing-masing personil 2NE1 tedengar jelas dengan latar gitar akustik.

2NE1 Lonely:

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?