Kpop: December 4th Single - Beautiful Woman


Setelah menanti sejak pertengahan April lalu. Hari ini (4/5) penyanyi duo asal Korea - December kembali mengeluarkan digital single terbaru mereka, Beautiful Woman. Digital single ke-4 ini diluncurkan bersamaan dengan direlasenya MV Beautiful Woman.

Sebelumnya Yoon Hyuk dan Dae Kyu bulan Februari 2011 lalu berkolaborasi dengan Cho Young Soo dalam membuat single ke-3 mereka Love You More Than Anyone Else. Mudah-mudahan dengan makin banyaknya single yang mereka keluarkan, December bakal segera merilis album kedua mereka. Yayyy!!!


December digital single - Beautiful Woman:

01 미인
02 미인 (Inst.)

Buat gue lagu ini khas dengan lagu-lagu December lainnya bernuansa ballad dan cinta. Untuk MV ini gue agak sedikit bingung hehe... awalnya sih biasa dan flash back tentang sepasang kekasih gitu. Lama-lama kok ada adegan Edward Cullen & Bella yang hisap-hisapan darah hahaha.... eniwei gak pa-pa lah karena suara YH dan DK tueteppp keren kok ^^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.