Kpop: FT Island 3rd Mini Album - RETURN


Mini album ke-3 FT Island akhirnya bakal direlase 26 Mei 2011 nanti. Yayyy...  seneng banget gimana enggak akhirnya FT Island kembali mengeluarkan mini album kpop. Apalagi ada 5 lagu baru sekaligus dikeluarkan dalam album comeback bertajuk 'Return' ini.

Sebenarnya album ini hanya beda beberapa hari dari full album perdana Jepang mereka 'Five Treasure Island' pada 18 Mei silam. Dimana album tersebut berisi kompilasi dari mini album dan Japanese single mereka terdahulu. Ada 3 versi sekaligus yang dikeluarkan untuk album ini hiks hiks... sayang belom bisa beli karena lagi bokek berat gara-gara jalan-jalan mulu hahaha.... Eniwei great job hong ki cs ^^

Akhirnya beli juga 'Return' xixixi :D
Back to 'Return'.... dalam album ini ada 5 lagu baru sekaligus yang bakal memuaskan Primzz yang sudah menanti-nanti comeback-nya FT Island di Korea. Maklum kemaren-kemaren mereka sibuk banget dengan show di luar negeri terutama Jepang. O ya, gue juga suka penampilan mereka di cover album ini.

Hello hello lagunya bikin semangat ^^ sedangkan 고백합니다 sedikit slow. Favorit gue track #3 널 갖겠다 dan track #4 고백합니다 Woww... jadi gak sabarrrr liat penampilan mereka di KMW ^^

FT Island - Return:

01. Hello Hello
02. Oh
03. 널 갖겠다
04. 고백합니다
05. Sunshine girl

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?