Kpop: CN Blue The 1st Album - First Step

 

Album pertama CN Blue yang berisi 12 tracks ini memang sudah ditunggu-tunggu para Boice (sebutan untuk fans CN Blue) di seluruh dunia. Maklum sejak melakukan debut pada 19 Agustus 2009, band ini memang hanya mengeluarkan single dan mini album saja. Padahal pada bulan Januari 2011 lalu sebuah mini album Jepang 'Re Maintenence' baru saja diluncurkan.

The 1st Album mereka sendiri 'First Step' direlease 23 Maret 2011 kemarin. Padahal kemunculan album baru CN Blue ini sudah heboh sejak bulan Februari lalu, tetapi berita kemunculannya sempat timbul dan tenggelam. Hingga akhirnya 7 Maret lalu FnC Music lebel yang menaungi CN Blue mengeluarkan teaser video pertama mereka untuk album 'First Step' di Naver dan official web mereka http://cnblue.co.kr. Sedangkan full MV 'First Step' sendiri baru dikeluarkan kemudian 14 Maret.


Dari 12 tracks dalam album ini memang enggak semuanya album baru. Beberapa diambil dari single dan mini album mereka. Misalkan saja One Time dan I Don't Know Why yang ada di Japanese single mereka, di album ini dinyanyikan dalam versi Korea. Selain itu ada 3 lagu baru di album ini yaitu Intuition, Love Girl, dan Imagine dan sebuah bonus track.


CN Blue 1st Album - First Step
01. 직감
02. LOVE GIRL
03. 상상 (Imagine)
04. I don’t know why
05. 사랑은 비를 타고
06. Lie
07. One time
08. Just Please
09. Wanna Be Like U
10. Ready N Go
11. 고마워요
12. One of a kind (Bonus Track)
#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

 

Album ini dijual cukup mahal hampir USD$17 gitu dan pastinya sudah banyak online store yang menerima preorder sejak jauh-jauh hari. Jadi gak sabar nunggu CD pesenan gue dateng ^^ Pastinya para Boice sejati wajib beli CD aslinya yah.

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.