Kpop: Baby Baby + 4 Men (포맨) Repackage


Album berjudul Baby Baby + 4 Men ini merupakan album lama dari 4Men yang direlease 4 Maret 2010. Tapi gue baru berhasil mendapatkannya beberapa minggu lalu via online store yang gue pesen langsung dari Korea. Ughh kali ini pemesanannya rada ribet.com gitu... bayangin prosesnya aja sampai barang ini ada di tangan gue ampir 3 bulan lebih lamanya fiuhhhh >.<

Awalnya sih sempet pasrah kalo gue ketipu hahaha... soalnya baru kali ini gue order disana jadi gak tau websitenya bisa dipercaya apa enggak. Agak bingung karena kartu kredit langsung di charged tapi proses sepertinya ditunda-tunda dengan mereka dan sempet gue disuruh bayar lagi... wat watttt??? gue langsung naek pitam deh hahaha ;p

Tapi pas udah pasrah eh tiba-tiba dia kontak kalo barang sudah siap dikirim. Akhirnya si 4Men sampe juga ke rumah gue dengan selamat. Sayang untuk album mereka Andante udah jungkir balik gue tetap gak berhasil ngedapetinnya.

Album Baby Baby + 4 Men ini officialy ada 4 lagu yaitu This Is The FourMen, Baby Baby, First Kiss, dan Fist Love. Secara keseluruhan ada 13 tracks didalemnya dimana keempat lagu tersebut dimodifikasi menjadi remix dan acapella. Lagu Baby Baby sendiri sebenarnya bukan lagu baru karena lagu-lagu ini sudah ada dalam 1st mini album mereka 'First Kiss' rilis 7 Okt 2008 silam.

Sehari sebelum peluncuran Baby Baby + 4 Men, Young Jae dan Kim Won Joo mengalami kecelakaan mobil di Seoul dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Waduh kok penyanyi-penyanyi Korea ini sering banget ya kecelakaan mobil >.<
 Baby Baby + 4 Men - Tracklist:

01. This Is The FourMen   
02. Baby Baby   
03. First Love   
04. First Kiss   
05. Baby Baby (A Cappella)   
06. First Kiss (A Cappella)   
07. Baby Baby (Remix)   
08. First Kiss (Remix)   
09. This Is The FourMen (Inst)
10. Baby Baby (Inst)   
11. First Kiss (Inst)   
12. Baby Baby (Remix) (Inst)   
13. First Kiss (Remix) (Inst)     

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.