Kpop: DK & Choi Jin Yi - Promise You


DK alias Dae Kyu salah satu personil duo December lagi-lagi mengeluarkan sebuah digital single. Boleh dibilang ini merupakan digital single ke-5 dengan album yang berjudul She's So Lovely. Setelah sebelumnya DK juga sempat mengeluarkan digital single kolaborasi berjudul 'Endless Love' bareng J-Cera dan juga sebuah digital single solo 'Endless Love'.

Digital single berjudul 'Promise You' - 너에게 약속해 direlease 9 Juni 2011 dan kali ini DK berduet bersama dengan Choi Jin Yi dari Rumble Fish. Lagunya enak banget didenger dan terasa fresh dan lebih bersemangat. Soalnya rata-rata lagu December kan melow-melow gitu hehe... dan gue juga suka video klipnya. Kayaknya lagunya jadi lebih idup lagi kalo diliat MV-nya (:

DK udah lumayan banyak nyanyi solo, memang sih secara vokalnya lebih powerfull ketimbang dengan YH (Yoon Hyuk). Tapi gue pengen banget kedepannya YH bisa membuktikan kekuatan vokalnya juga dengan mengeluarkan digital single atau berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Yoon Hyuk hwaitinggg!!!

 
01 약속해
02 너에게 약속해 (Inst.)

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.