Kpop: December Remake - Goodbye (안녕)

Yup akhirnya December (디셈버) kembali mengeluarkan digital single terbaru mereka Annyong (안녕) alias Goodbye. Sebenarnya ini bukan merupakan lagu baru tetapi sebuah remake lagu dari KCM (Kang Chang Mo).

Goodbye dibawakan oleh KCM dalam albumnya Kingdoom pada tahun 2008 silam tepatnya track ke #11. Dan kini December membuat remake lagu tersebut dan dikemas dalam single bertajuk Tears. Lagunya memang sedih.... dan pas banget dengan karakter December yang membawakan lagu-lagu ballad mellow gitu.

Single ini dikeluarkan pas hari ini hehe... 16 Juni 2011 dan beruntung sudah ada MV nya juga ^^ Padahal bulan Mei lalu December juga baru aja ngeluarin single Beautiful Woman. Mudah-mudahan dengan banyaknya single ini nanti bakalan muncul mini albumnya ^^

Menurut gue Goodbye versi December atau KCM dua-duanya punya kekhasan dan keunikan masing-masing. Apalagi lagu dulu lagu ini juga pernah menjadi hits saat dibawakan oleh KCM. Kalo penasaran nih gue kasih MV masing-masing penyanyi supaya bisa ngebandingin langsung hehe...

01 안녕
02 안녕 (Inst.)

Goodbye  (안녕) - December Version



Goodbye (안녕) - KCM Version

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?