Kpop: 4Men 4th Full Album - The Artist

Kemunculan full album ke-4 dari 4Men (포맨) ini memang menimbulkan banyak spekulasi hehe... Kabar kemunculan album ini sudah terdengar sejak akhir bulan April dan kemudian timbul tenggelam di kalangan kpopers. Sampai akhirnya kebenaran album 4Men yang bertajuk The Artist ini muncul dengan dikeluarkannya teaser MV dari Happyface Entertainment.

Sejak 30 Mei 2011 kemarin sampai hari ini sudah 3 buah teaser dikeluarkan oleh Happyface Ent di youtube. Salah satunya adalah 4Men yang berduet kembali bareng dengan Mi (美). Yang kangen suaranya 4Men khususnya Yong Jae akhirnya bisa ngedenger lagi suara kerennya ^^

Album 포맨 - The Artist bakal direlease 7 Juni 2011 nanti waktu Korea. Album ini pastinya udah gue tunggu-tunggu karena sejak dikeluarkan full album terakhir sekitar 5 tahun lalu, setelahnya hanya minu album aja. Apalagi gak tanggung-tanggung ada 15 tracks ada di dalam album ini sekaligus sebuah photobook yayy!!!

Oh ya dalam album ini juga banyak lagu baru terus Yoon Min Soo dari Vibe terlibat sebagai produser sekaligus penulis beberapa lagu di album ini. Penasaran nih!!!! Can't wait for their comeback ^^

4MEN (포맨) 정규4집 첫번째 Teaser 짝사랑 (feat 美) Teaser - 30 May 2011



4MEN(포맨) 정규4집 두번째 Teaser '사랑해' Teaser - 31 May 2011



4MEN(포맨) 정규4집 세번째 Teaser '안되는데' Teaser - 1 Juni 2011

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.