Kpop: B2ST Full Album Vol.1 - Fiction and Fact

 Setelah mengeluarkan 4 Mini Album, akhirnya B2ST pada tanggal 18 Mei 2011 ngeluarin full album perdana mereka yaitu Fiction and Fact. Yayyyy... congrats yah ^^ buat Yoon Doo Joon (윤두준), Lee Ki Kwang (이기광), Yong Jun Hyung (용준형), Jang Hyun Seung (장현승), Yang Yo Seob (양요섭), dan Son Dong Woon (손동운).

Dari awal debut mereka gue sudah suka dengan lagu-lagunya dan kemampuan menyanyi mereka. Fiction and Fact dikeluarkan dalam dua versi yang Normal Edition (CD+poster) dan Limited Edition (Cd, T-shirt, Poster, Photobook, dan Pin). Sebenernya pengen beli yang Limited Edition tapi berhubung bokek berat akhirnya cm bisa ngiler deh >.<

Tapi yang versi Normal Editionnya juga enggak mengecewakan kok. Gue suka banget sama cd mereka yang rata-rata kemasannya bagus dan ada photobook dengan foto-foto tiap personil dengan gaya yang keren-keren, termasuk di album yang satu ini. Bedanya kalo yang mini album warna cover cd-nya kebanyakan putih, nah yang di full album ini warnanya hitam.

Di album Fiction and Fact ini ada 10 lagu penuh dengan musik mulai dari yang ballad, R&B, Ochestra, sampai versi Unplugged hehe... lengkap gak tuh? Untuk harga cd versi normal ini sekitar 125K-145K yah tergantung belinya dimana. Terus kalo yang limited editionnya lumayan mahal sekitar 350K-420K. Hayyooo.... mau pilih yang mana?



01. The Fact
02. Fiction
03. Back to You
04. You
05. Freeze
06. Virus
07. 불러보지만
08. 비가 오는 날엔
09. Lightless (Unplugged Ver.)
10. Fiction (Orchestra Ver.)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.