OST: 도망자 Plan B ~ Mayday !!!

Boleh dibilang Rain adalah orang yang memperkenalkan gue dengan dunia musik hallyu ^^ Sebelum menyukai boyband gue sudah terlebih dulu tergila-gila dengan Rain hohoho... Boleh dibilang Rain adalah penyanyi sekaligus aktor Korea pertama yang memperkenalkan kpop di dunia internasional.

Selain menyanyi, dance, ternyata Rain juga merupakan aktor handal. Semua film Rain (Jung Ji Hoon) sudah pernah gue tonton. Semuanya bagus, kecuali I'm a Cyborg, but It's OK hmmm.... menurut gue rada sedikit aneh ceritanya >.< Fugitive Plan B sendiri boleh dibilang merupakan comeback Rain setelah 5 tahun vakum dalam drama TV.

Dalam kdrama The Fugitive Plan B yang bergenre campuran action, comedy, dan rommance ini juga ada Daniel Henney. Pertama kali liat cowok campuran Amerika-Korea ini lewat film My Father. Mata langsung clink... clink hehehe ^^ Pas keduanya berkolaborasi di film ini gue jadi gak suabarrr pengen nonton. Gak heran kalo gue bela-belain beli OST-nya juga :)


Dalam OST Fugitive Plan B ini ada 17 tracks didalamnya dan melibatkan beberapa penyanyi dan boyband terkenal. Gak heran kalau MBLAQ, boyband bentukan Rain ikut mengisi soundtrack kdrama ini ~ Running&Running.

Selain itu penyanyi ballad senior Shin Seung Hun ikut menyumbangkan lagu 사랑같은건 믿지 않지만 ~ Do Not Believe in Love di track #2. Disusul oleh 4 Minute dengan Chaos dan Oran-G sang pendatang baru lewat Mayday yang menyanyikan lagu tersebut dengan sangat catchy... bole dibilang keempat lagu itu merupakan lagu-lagu favorit gue di album ini.

Selain itu dalam album ini juga ada cukup banyak foto-foto cuplikan kdrama. Jadi buat penggemar kdarama Fugitive Plan B ~ album soundtrack ini layak untuk dikoleksi ^__^


Fugitive Plan B OST - tracklist:

01. MBLAQ – Running-Running
02. 신승훈 – 사랑같은건 믿지 않지만
03. 포미닛 – Chaos A.D.
04. 제아 – Poison
05. Mayday – Oran-G
06. Crazy Bounce
07. Gun Likes A Girl
08. Gloria
09. Dragon of China
10. 잿빛 노을
11. Break Out
12. I Like to Move It
13. Bullet Dance
14. 천국으로의 편도
15. Born to Run
16. No More Cigarette
17. Unlimited

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.