Kpop: Big Bang is BACK TONIGHT !!!!!


Setelah absen 2 tahun mengeluarkan album baru karena kesibukan konser dan para anggotanya melakukan debut solo. Akhirnya Big Bang pada tanggal 24 Feb 2011 waktu Korea (malam ini) resmi meluncurkan album ke-4 mereka 'Big Bang Mini Album Vol. 4'. Woaaa.... para VIP jingkrak-jingkrak, website downlot gratis kebanjiran pengunjung termasuk jenpoo dan ihoneyjoo yang merupakan dua situs download gratis musik Korea paling update.

Dalam Korean mini album ini terdapat 6 tracks dimana semuanya ditulis oleh G-Dragon. Waduh cowok yang merupakan pentolan dari Big Bang ini emang jenius banget  :D Meskipun enggak semuanya album baru, tetapi beberapa album seperti Somebody To Love dan Hands Up yang ada di Japanese single mereka kembali dinyanyikan dalam versi Korea.

Seperti biasa semua lagu-lagunya bernuansa R&B dan dance... termasuk 'Tonight'dan 'What is Right'. Sedangkan 'Cafe' dinyanyikan sedikit beda ada nada ngerap TOP dan musiknya sedikit nge-jazz gak terlalu keras. Para VIP pastinya wajib mengkoleksi album ini. Gue udah melakukan preorder dari jauh-jauh hari jadi gak sabar nunggu CD-nya.


Tracklist: 

01. Intro (Thank You & You)
02. Hands Up
03. Tonight
04. Somebody to Love
05. What is Right
06. Cafe 

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

Finally Big Bang official MV 'Tonight' (updated 28/2/2011) 



k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.