Get Well.... Kim Tae Won :)

Pic source: Naver
 Berita mengejutkan tentang leader dan personil senior band krock Boowhwal ini datang pada 27 Feb 2011 lalu, yaitu saat perview mengenai KBS 2 TV 'Happy Sunday – Qualifications of Men' yang diikuti oleh Tae Won.

Ironis karena pada saat syuting episode 'Man and cancer' pada pertengahan Januari lalu ternyata Kim Tae Won (46) diketahui terkena kanker perut. Tetapi ia merahasiakannya dari semua orang dan tetap melakukan kegiatan sehari-hari seperti konser dan syuting. Ia baru membuka masalah tersebut saat perview 'Qualifications of Men'.

Setelah mengetahui kondisinya Tae Won langsung melakukan operasi pertama pada tanggal 16 Feb dan kedua kalinya pada tanggal 22 Feb. Pada tanggal 26 Feb ia diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan hingga saat ini beristirahat di rumah. Kedua operasi yang dilakukan sukses mengangkat tumor Tae Won yang ternyata masih jinak. Saat ini Tae Won sedang dalam proses penyembuhan.

Meski dalam kondisi penyembuhan Tae Won tetap berjanji kepada para fansnya untuk tetap hadir di konser Boohwal besok (29/2) di  Jeonju. Get well soon Tae Won... keep healthy and alive until we meet someday :) Tae Won hwaitinggg!!!


Uploaded by: BoohwalMania

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?