Kpop: J-Cera 3rd Digital Single - Endless Love


J-Cera kembali merelease 3rd digital single Endless Love - Onjena Saranghae (언제나 사랑해) pada 24 Februari 2011 kemarin bertepatan dengan keluarnya album ke-4 Big Bang. Di lagu ini J-Cera berhasil merebut hati penggemarnya karena lagu-lagu balladnya dan suaranya yang khas.

Dengan judul yang sama Endless love J-cera juga berduet bareng DK alias Dae Gyu dari yang merupakan salah satu duo December. Tapi lagu duet 'Endless Love' yang satu ini merupakan lagu lama tahun 1980'an yang pertama kali dinyanyikan sama Lionel Richie dan Diana Ross.

J-Cera 'Endless Love' (언제나 사랑해)

Hal ini buat gue enggak terlalu mengejutkan karena bersama December, mereka sebelumnya pernah menyanyikan single yang sama yaitu 'Lonely Night'. Apalagi mereka dibawah manajemen yang sama CS Happy Entertainment dan konon J-Cera yang memiliki suara sampai 7 oktaf ini memang cocok disandingkan dengan vokalis December yang memiliki suara hingga 5 oktaf. Woww...!!!

Dalam MV duet Endless Love bareng December, akhirnya si faceless J-Cera sendirilah yang muncul di MV. Meskipun mukanya ketutupan mikrofon. Konon alasan ia enggan tampil ke publik selama ini adalah karena wajahnya yang enggak cantik dan badannya yang sedikit berisi. Hal itu membuat cewek kelahiran 18 Januari 1988 ini enggak pede tampil di hadapan publik. Bahkan seperti yang dikutip dari allkpop, penyanyi bernama asli Seo Eun-young ini mengungkapkan rasa irinya terhadap IU yang memiliki suara dan penampilan sempura.

DK & J-Cera 'Endless Love'

Buat gue gak peduli mau tampangnya seperti apa, J-Cera you already stole my heart with your great voice ^.^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.