Kpop: KCM - Alone Part II (From My Soul)


Awalnya gue kira KCM merupakan sebuah grup band hehehe.... Tapi ternyata KCM merupakan singkatan dari inisal nama sang penyanyi sendiri yaitu Kang Chang Mo (강창모). Cowok kelahiran 26 Januari 1982 ini sudah mengeluarkan beberapa album dan juga single di sepanjang karirnya bermusik.

Di tahun 2010 aja, KCM telah mengeluarkan 2 single : 3 Years Letter dan Color Flower. Dan tepat setahun yang lalu sebuah album Alone Part 1 (released 23/11/2009) dikeluarkan dan Alone Part II pada 12 Nov 2010 lalu merupakan kelanjutan dari album sebelumnya.

Ada 9 tracks di album ini dan beberapa diantaranya, ia berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti rapper Zito dari Souldrive dan Suki untuk lagunya One Day. Gue suka KCM karena suaranya unik dan tinggi... Kebanyakan lagu-lagunya bernuansa kpop ballad. KCM juga terkenal karena menyanyikan OST untuk Daemul - Missing You dan OST King of Baker, Kim Tak Goo berduet bareng Souldrive.


KCM - Alone Part. 2 (From My Soul)

01. Memories (intro)
02. 사랑곰
03. 해본적 있나요
04. 나란 남자
05. 3년이 지났어
06. 함께해요. feat.Zito
07. 하루가 (M/V Ver.) feat. Suki
08. 사랑곰 Inst.
09. 나란 남자 Inst.

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.